10 Template Video Mixue yang Viral TikTok 2023 Tanpa Watermark, Tinggal Masukkan Foto

HALONUSA.COM - Gerai es krim Mixue mendadak viral di Indonesia setelah diramaikan oleh para pengguna TikTok, sejak beberapa bulan terakhir.

Bahkan, banyak netizen yang sengaja membuat template videonya di Capcut untuk dipublikasikan pada TikTok dengan warna khasnya yaitu merah dan putih.

Pada artikel ini, terdapat 10 template video Mixue 2023 tanpa watermark untuk kamu gunakan dengan masukkan foto saja sebelum posting ke sosmed.

Kamu bisa menjadikannya sebagai foto profil, bahkan dapat jadi inspirasimu untuk konten TikTok dan mengikuti tren masa kini seperti orang-orang pada umumnya.

Simak juga cara edit template tersebut, agar dapat kamu posting dengan estetik menggunakan sound yang disediakan dan jangan lupa untuk cantumkan hastag agar banyak penyuka.

Jika ingin mengupload ke TikTok, maka Capcut akan langsung terhubung ke akunmu. Tapi jika ingin posting ke medsos lain, kamu bisa download video tersebut terlebih dahulu.

Sebelum mengetahui 10 template video Mixue 2023 tanpa watermark yang viral di TikTok dengan memasukkan fotomu, simak dulu sekilas informasi terkait gerai es krim Mixue.

Apa Itu Mixue


Perusahaan es krim Mixue ini pertama kali didirikan tahun 1997 oleh Zhang Hongchao, namun saat ini, dioperasikan oleh Mixue Bingcheng Co., Ltd.

Terhitung mulai 2021, gerainya sudah capai 21.581 secara keseluruhan dan pertambahannya kian pesat selama tahun 2022 hingga sekarang.

Apalagi di Indonesia, mulai hadir sejak 2020 silam dan kini sudah berjumlah ratusan gerai. Begitu pula dengan 11 negara Asia lainnya.

Menurut sejarah yang ditulis di laman wikipedia, gerai tersebut dibuka Zhang Hongchao berdasarkan inspirasinya sebagai mahasiswa yang kuliah sambil bekerja.

Mahasiswa Universitas Keuangan dan Ekonomi Henan tersebut awalnya bekerja di sebuah kios es untuk meringankan beban kedua orang tuanya, saat itu.

Selanjutnya, ia membuka kedai es parut sendiri dan gagal. Tidak menyerah, kedai kedua pun kembali diluncurkan dan menyusul peningkatan popularitas kerucut es krim.

Pada 2006, bisnis miliknya makin dikenal hingga Zhang Hongchao mulai membuat resep ulang terkait es tersebut dan dipasarkan secara global mulai 2008.

Tidak terasa hingga 2010, Mixue memiliki perusahaan sendiri dan terus mengalami pengembangan bisnis dengan strategi pasar yang menyapu semua kalangan.

10 Template Capcut Video Mixue


1. Template Video Mixue

2. Template Video Mixue Capcut

3. Template Video Mixue Viral TikTok

4. Template Mixue Capcut

5. Template Mixue Viral TikTok

6. Foto Profil Template Video Mixue

7. Foto Template Mixue

8. Mixue TikTok

9. Template Mixue

10. Template Video Mixue

Cara Edit Video Pakai Template di CapCut


Jika kamu ingin memakai CapCut untuk edit foto menjadi video yang estetik dengan template, kamu bisa mengikuti cara berikut:

1. Buka aplikasi CapCut yang telah terinstal di smartphone kamu.

2. Pilih opsi template.

3. Kamu bisa memilih template yang disediakan. Bahkan kamu bisa membuat template karya mu sendiri.

4. Setelah kamu di bawa ke tools template, unduhlah beberapa foto untuk di masukan ke template.

5. Tekan tanda simpan yang ada di pojok kanan atas layar mu, jika telah selesai.

6. Tunggu hingga selesai CapCut mengedit fotomu.

Itulah 10 template video Mixue tanpa watermark yang viral di TikTok dan cara edit videonya di CapCut. Selamat mencoba. (*)

Berita Lainnya

Index