17 Keunggulan All New Ertiga Hybrid

All New Ertiga Hybrid diloanching di Trans Mart Padang
All New Ertiga Hybrid diloanching di Trans Mart Padang

HALONUSA.COM – All New Ertiga Hybrid telah resmi mengaspal di Sumatera Barat dan sudah bisa didapatkan di showroom resmi Suzuki.

Mobil keluaran terbaru dari Suzuki tersebut memiliki beberapa perbedaan dibanding pendahulunya All New Ertiga non Hybrid.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah 17 perbedaan All New Ertiga Hybrid dengan pendahulunya All New Ertiga GL.

Suzuki berharap pembaruan ini akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi konsumen mereka.

All New Ertiga Hybrid menawarkan ukuran panjang 4.395 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.690 mm dengan jarak sumbu roda sejauh 2.740 mm. Ertiga terbaru menawarkan radius putar sejauh 5,2 meter dengan ground clereance di angka 180 mm.

Pilihan warnanya cukup beragam. Varian Ertiga Hybrid SS menawarkan pilihan warna Pearl Snow White, Prime Cool Black dan Metallic Magma Gray. Varian Ertiga Hybrid GX selain menawarkan ketiga warna SS, juga ditambah Metallic Silky Silver, Pearl Brave Khaki, Pearl Burgundy Red dan warna baru New Mellow Deep Red.

Pembaruan terbesar ada di sektor mesin. All New Ertiga Hybrid menggunakan mesin K15B yang digabungkan dengan integrated starter generator (ISG) dan lithium ion battery. ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke baterai. Energi listrik ini akan menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala dan saat mobil dalam posisi berhenti, fitur auto start aktif sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Pos terkait