17 Keunggulan All New Ertiga Hybrid

All New Ertiga Hybrid diloanching di Trans Mart Padang
All New Ertiga Hybrid diloanching di Trans Mart Padang

Di atas kertas, mesin 4 silinder 16 katup 1.462 cc tersebut menghasilkan tenaga 104,7 ps pada putaran 6.000 rpm. Produksi torsinys sebesar 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. Mesin ini digabungkan dengan pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis AT. Tenaga mesin ini disalurkan ke roda depan.

Selain mesin dengan teknologi hybrid terbaru, penyegaran yang didapat pada Suzuki Ertiga kali ini antara lain desain baru grille depan pada varian GX, fitur auto retractable outside mirror di varian GX dan SS, serta pelek model baru berwarna hitam di varian SS. Tambahan lainnya terdapat desain antena baru, desain backdoor garnish, emblem hybrid di belakang, warna baru mellow deep red, desain MID baru, serta warna interior abu-abu sebagai penyegaran. Masih ada ornamen baru yakni charcoal untuk GX dan carbon fiber untuk SS, warna baru juga diberikan pada jok dengan hitam untuk GX dan jahitan merah untuk varian SS.

Bacaan Lainnya

All New Ertiga Hybrid juga masih membawa AC dengan fitur auto climate dengan pemanas, kamera belakang, halogen proyektor dengan DRL, armrest di baris kedua, tawaran bagasi dan kabin lapang, engine push start stop, one touch folding 2nd row serta ventilated cup holder.

Pembaruan di sisi kenyamanan dan keamanan antara lain, kehadiran fitur cruise control gear shift indicator, autolight with guide me light, fitur electric stability programme serta fitur hill hold contro. Fitur-fitur ini melengkapi fitur ynag sebelumnya sudah hadir yakni dual SRS airbags, ABS + EBD, ISOFIX, serta platform HEARTECT.

Pos terkait