20 Kata-kata Bijak di One Piece

20 Kata-kata Bijak di One Piece
20 Kata-kata Bijak di One Piece
HALONUSA.COM - Manga One Piece adalah manga terlama dan terpopuler di dunia. Bukan hanya karena alur cerita yang disajikan, tetapi juga pesan-pesan yang disampaikan.

Sangat banyak kata-kata bijak yang disampaikan dalam Manga yang ditulis oleh Eiichiro Oda ini.

Berikut 20 kata-kata bijak yang dikeluarkan Eiichiro Oda di manga One Piece :

1. "Aku tidak peduli, walaupun aku harus mati untuk mengejar impianku." (Monkey D' Luffy)

2. "Seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak (masalah) yang menerpa menghadangnya." (Roronoa Zoro)

3. "Ketika dunia jahat kepadamu, maka berusahalah untuk menghadapinya, karena tidak ada orang yang membantumu jika kau tidak berusaha." (Roronoa Zoro)

4. "Jalan seseorang pria harus melewati darah dan air mata, karena penderitaan hiduplah yang menempa manusia." (Roronoa Zoro)

5. "Hidup ini seperti pensil yang lama lama akan habis, tetapi akan meninggalkan tulisan yang indah dalam kehidupan." (Nami)

6. "Biarkan saja mereka tertawa, kalau kita tidak pernah berjuang sampai akhir, kita tidak akan pernah tahu walaupun melihatnya ada di depan mata." (Marshal D Teach)

7. "Mati atau hidup terserah yang diatas, yang takut mati itu adalah pecundang sejati." (Marshal D Teach)

8. "Jangan hanya menghitung apa yang telah hilang, tetapi pikirkan apa yang masih kita miliki." (Jinbei)

9. "Menang dan kalah yang membuatmu lebih dewasa, menangislah dan bangkitlah." (Akagami Shank)

10. "Jangan pernah meremahkan diri sendiri, karena diri sendiri ada kelebihan tersendiri." (Portgas D Ace)

11. "Kau bebas membenci siapapun, tetapi untuk saat ini bersyukurlah bahwa kau masih hidup, sebisa mungkin hiduplah dengan tenang." (Aokiji)

12. "Yang dapat bertahan hidup di medan perang hanyalah 'orang kuat' dan 'Pengecut'. Seorang pahlawan itu repurtasinya akan ditentukan saat ia mati." (Bluejam)

13. "Tidak ada orang yang akan mengabaikan masa lalunya sendiri, kalian harus bangkit dan melanjutkan hidup kalian." (Nevertari Cobra)

14. "Semuanya akan baik-baik saja. Semuanya akan baik-baik saja. Meskipun tidak berjalan lancar, Karena suatu hari nanti kita semua akan mati. Yeah! Nah semuanya meski dalam kesusahan, ayo kita menyanyi agar happy come on!." (Brook)

15. "Yang namanya manusia itu punya semangat hidup, kau tidak bisa mengukur seseorang sukses dalam sekejap, selama manusia melakukan apa yang bisa ia lakukan dia punya hak untuk merasa bangga." (Tom)

16. "Aku akan menghancurkan siapa saja yang menyakiti teman-temanku."

17. "Meskipun kalian ingin membunuhku, tetapi aku tidak akan pernah ingin membunuh kalian." (Monkey D' Luffy)

18. "Aku rela mati demi membela temanku. "(Monkey D' Luffy)

19. "Meskipun aku dipukul dengan sebotol sake atau dipermainkan oleh kalian, bagiku itu bukan masalah tapi, apapun yang terjadi aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku." (Shanks)

20. "Kalau aku tidak ada di saat dia menderita, aku tidak pantas lagi disebut sebagai temannya." (Ussop)

Berita Lainnya

Index