3 Atlet STIA Adabiah Terima Reward dari DPP PAA karena Raih Medali Pomprov Sumbar 2022

Tiga mahasiswa STIA Adabiah terima penghargaan karena raih medali di ajang Pomprov 2022. (Foto: Dok. (Istimewa)
Tiga mahasiswa STIA Adabiah terima penghargaan karena raih medali di ajang Pomprov 2022. (Foto: Dok. (Istimewa)

HALONUSA.COM – Dewan Pimpinan Pengurus Perkumpulan Alumni Adabiah (DPP-PAA) ikut bangga dan mengapresiasi kesuksesan tiga orang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Adabiah selaku atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama keluarga besar yayasan.

Mereka mampu menyabet medali untuk cabang olahraga pencak silat di dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2022 yang diadakan dari tanggal 6- 12 Juni 2022 lalu.

Bacaan Lainnya

Ketiga mahasiswa tersebut bernama Fauzan Jonafri yang sukses meraih medali emas, lalu disusul M Tri Bintang Syanu juga meraih emas dan Fhisty Fitri Mu’izz Maghfirah yang mendapatkan perak.

Iven Pomprov Sumbar 2022 diikuti 22 Perguruan tinggi baik dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tjnggi Swasta (PTS) dengan mempertandingkan 14 cabang olahraga dengan 159 nomor.

Ajang tersebut diikuti sebanyak 723 orang atlet dan didukung oleh 121 orang wasit dan juri ini, sekaligus sebagai Seleksi Provinsi (Selekprov) untuk menghadapi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2022 di Sumbar.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dari alumni untuk memotivasi atlet-atlet berprestasi yang lahir dari Adabiah tentunya,” ujar Ketua I Bidang Organisasi Hubungan Antar Lembaga DPP PAA, Afriadi, Sabtu (25/6/2022).

“Kami akan terus dukung peserta didik mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA hingga STIA Adabiah yang berprestasi, baik di bidang akademik atau pun non akademik,” sambung Kepala Dispora Kota Padang tersebut.

Pos terkait