4 Bulan Kabur, Pelaku Pengeroyokan Maut di Kayu Tanam Ditangkap di Pessel

  • Whatsapp
pelaku pengeroyokan terhadap dua pemuda yang terjadi di kawasan Kayu Tanam, Padang Pariaman, beberapa bulan lalu
Pelaku pengeroyokan dua pemuda yang terjadi di kawasan Kayu Tanam, Padang Pariaman, ditangkap. (ist)

HALONUSA.COM – Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman menangkap satu lagi pelaku pengeroyokan terhadap dua pemuda yang terjadi di kawasan Kayu Tanam, Padang Pariaman, beberapa bulan lalu.

Pelaku berinisial AS (38), ditangkap petugas gabungan dari Polres Padang Pariaman dan Pesisir Selatan (Pessel) itu dibekuk di kawasan Kambang, Kecamatan Lengayang pada Rabu (7/7/2021) dini hari lalu.

“AS merupakan salah satu pelaku pengeroyokan terhadap dua pemuda bernama Riki Ari Novrizal dan Mohammad Syahri yang terjadi pada Minggu (14/3/2021) lalu,” kata Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiansyah Rolindo Saputra kepada halonusa.com, Rabu (14/7/2021) siang.

Ardiansyah mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari informasi keberadaannya di Kota Padang, namun malah diketahui di Kabupaten Pessel.

Baca juga: Pengakuan Sopir Truk yang Gilas Istri Teman di Padang Pariaman, Disuruh Suami Korban

“Pelaku sempat tidak diketahui keberadaannya di Pessel hingga kami membagi tim dengan sistem patroli (hunting) hingga dia ditangkap di depan SPBU Kambang itu,” katanya.

Ardiansyah mengatakan, dalam peristiwa pengeroyokan itu, korban Ari dinyatakan meninggal dunia setelah dirujuk ke RSUP Dr M Djamil dan rekannya mendapatkan perawatan intensif di RSUD Parit Malintang Padang Pariaman.

“Korban mendapatkan pemukulan dari sejumlah warga yang mencegatnya karena diteriaki maling usai menyenggol sepeda motor salah seorang warga, mereka dihajar bersama-sama di kawasan Kayu Tanam,” katanya.

Pos terkait