4 Tempat Hiburan Malam di Padang Langgar Perda, Satpol PP Beri Imbauan

Personel Satpol PP Padang melakukan imbauan kepada pemilik tempat hiburan malam (Foto: Istimewa)
Personel Satpol PP Padang melakukan imbauan kepada pemilik tempat hiburan malam (Foto: Istimewa)

HALONUSA.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang masih menemukan tempat hiburan malam yang melakukan aktifitas melewati jam operasional yang diatur dalam peraturan Daerah (Perda).

“Dalam kegiatan pemantauan yang kami lakukan tadi malam, kami masih menemukan tempat hiburan malam yang melewati jam operasional,” kata Kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang-undangan Daerah (P3D) Rio Ebu Pratama, Kamis 8 Desember 2022.

Ia mengatakan bahwa pihaknya masih menemukan sebanyak 4 tempat hiburan malam yang masih beroperasi dan melayani pengunjung melewati waktu operasional.

Bacaan Lainnya

“Tadi malam ada 4 tempat hiburan malam yang kami temukan masih beroperasi melewati jam tayang yang diatur dalam Perda Kota Padang Nomor 5 tahun 2012 tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Pasal 73 ayat (2),” katanya.

Dalam penindakan, pihaknya hanya melakukan himbauan kepada pemilik usaha tempat hiburan malam tersebut agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

“Kami memberikan himbauan kepada pemilik usaha ataupun penanggung jawabnya untuk segera menghentikan kegiatan hiburannya,” lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melakukan pengawasan terhadap tempat hiburan malam yang ada di Kota Padang agar tidak ada gangguan yang dirasakan oleh masyarakat. (*)

Pos terkait