5 Tempat Makan Sate Terenak di Padang, Cocok untuk Wisata Kuliner

Ilustrasi Sate Padang
Ilustrasi Sate Padang. (Foto: IST)

HALONUSA.COM – Dalam artikel ini terdapat 5 tempat makan sate terenak dan terbaik di Kota Padang yang bisa kamu kunjungi untuk beriwsata kuliner.

Kamu bisa mengunjungi 5 tempat makan sate yang ada di Kota Padang ini untuk menikmati masakan khas Sumatera Barat yang satu ini.

Tempat makan sate yang ada di Kota Padang ini merupakan tempat yang sangat difaforitkan oleh kebanyakan warga Padang, karena rasanya yang enak.

Bacaan Lainnya

Selain karena rasanya yang enak tempatnya yang spesial juga menjadi pilihan para pecinta sate di Kota Padang untuk bisa menikmati makanan ini.

Berikut 5 tempat makan sate terenak di Kota Padang yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga dan temanmu untuk kulineran.

1. Sate Ajo

Sate Ajo adalah tempat makan sate yang paling spesial di Kota Padang. Sate Ajo ini tidak berada di sebuah bangunan, melainkan hanya di pinggir jalan saja.

Kamu bisa menemui Sate Ajo ini di Jalan Raden Saleh dan kamu akan menemukan satu pedagang sate keliling yang berhenti di pinggir jalan.

Yang membuat serunya makan sate ini karena berada di pinggir jalan dan kamu bisa duduk di atas trotoar di jalan Raden Saleh.

Kalau kamu malas untuk duduk di atas trotoar, kamu juga bisa memarkirkan kendaraanmu di pinggir jalan dan duduk di atas kendaraanmu.

Harga yang ditetapkan tidak mahal, hanya Rp1500 per tusuknya dan untuk harga ketupatnya juga sama.

2. Sate WE

Sate WE ini berbeda dengan sate Ajo. Terletak di bundaran Simpang Haru dan memiliki sebuah tenda untuk berjualan tentunya akan membuat semakin nyaman ketika musim hujan.

Kamu tidak akan terkena hujan karena ada sebuah tenda yang didirikan. Kamu bisa menikmati sate WE ini dengan berbagai macam menu sate yang disajikan.

Sate WE menyediakan sate lokan, sate daging sapi, sate daging ayam dan sate ceker yang bisa kamu pesan dan sesuai dengan seleramu.

Pos terkait