7 Tempat Angker di Padang, Mental Kerupuk Jangan ke Sini

Tempat Angker Padang
Tempat Angker Padang

HALONUSA.COM – Berikut adalah 7 tempat angker yang ada di Kota Padang yang bisa kamu kunjungi untuk sekedar tes mental.

Kamu bisa mengunjungi tempat angker di Kota Padang ini untuk menguji bagaimana mentalmu jika bertemu dengan makhluk halus.

Jika kamu seorang pemberani, pastinya kamu memiliki nyali untuk mengunjungi tempat angker di Kota Padang ini sendirian.

Bacaan Lainnya

Tapi, jika kamu bukan seorang pemberani atau hanya memiliki mental kerupuk, mending tidak usah pergi ke 7 tempat angker di Padang ini.

Karena pasti kamu akan menemui makhluk halus di 7 tempat angker di Padang ini, karena tempat ini benar-benar terkenal sangat angker.

Jika kamu berani, kamu harus pergi ke tempat angker di Padang ini sendirian pada malam hari. Terutama lewat pukul 00.00 WIB.

Berikut 7 tempat angker di Padang yang harus kamu coba kalau kamu memang bukan bermental kerupuk.

1. Rumah India Aur Duri Padang

Tempat angker di Padang yang pertama adalah sebuah rumah yang terletak di daerah Aur Duri, Kelurahan Air Camar, Kecamatan Padang Timur.

Rumah mewah ini sangat terkenal dengan angkernya, karena dulu penghuninya tewas sekeluarga di rumah ini dan diyakini arwahnya masih gentayangan sampai saat ini.

Jika kamu berani, kamu bisa langsung mengunjungi tempat ini karena seluruh warga di sekitar tempat itu sudah mengetahui keangkeran rumah tersebut.

2. Gunung Padang dan Makan Siti Nurbaya

Tempat angker kedua di Kota Padang adalah Gunung Padang dan Makam Siti Nurbaya yang juga sudah dikenal angker oleh warga sekitar.

Kerap warga dikejutkan dengan sosok-sosok tak kasat mata yang memperlihatkan diri dalam bentuk yang mengerikan.

Selain itu, Makam Siti Nurbaya ini juga sering dijadikan tempat pesugihan pada masa lalu. Dahulunya sangat banyak ditemui kembang dan seserahan lainnya di tempat ini.

3. Lubang Jepang Gunung Pangilun

Lobang Jepang di sekeliling Gunung Pangilun Padang juga merupakan tempat angker yang memiliki banyak hal-hal mistis.

Karena tempat ini dibangun pada masa penjajahan Jepang dan dibiarkan begitu saja hingga keadaannya sudah sangat memprihatinkan dan terlihat angker.

4. Bekas Bangunan Runtuh di Pondok

Lokasi angker di Padang selanjutnya adalah bekas bangunan runtuh di daerah kampung cina yang ada di Kecamatan padang Selatan.

Pos terkait