7 Tempat Wisata Kuliner Terbaik yang Wajib Dikunjungi di Kota Padang

HALONUSA.COM – Berikut adalah 7 tempat wisata kuliner terbaik dan terenak di Kota Padang yang wajib kamu coba jika berkunjung ke Kota Padang.

Kamu harus mencoba masakan yang ada di 7 tempat ini jika berkunjung ke Kota Padang. Karena masakan yang disediakan di tempat ini memang sangat istimewa.

Secara menu makanan sebenarnya sama saja di setiap tempat makan ini. Tapi, bumbu dan rempah yang diracik jelas berbeda serta porsi yang diberikan juga berbeda.

Bacaan Lainnya

Pada umumnya, makanan yang disediakan di tempat makan ini adalah masakan khas Minangkabau yang sangat terkenal dengan rasanya yang enak.

Kamu bisa mengajak teman atau keluargamu untuk menikmati makanan yang disediakan di 7 tempat makan yang ada di Kota Padang ini.

1. Rumah Makan Talago Surya

Tempat wisata kuliner pertama yang harus kamu kunjungi adalah Rumah Makan Talago Surya yang sangat banyak digemari oleh warga Padang.

Makanan yang disediakan di Rumah Makan talago Surya ini sebenarnya hampir sama dengan rumah makan lainnya yanga da di Kota Bengkoang.

Tetapi, bumbu yang diracik untuk membuat berbagai macam masakan di sini sangat istimewa, karena memiliki cita rasa yang sangat berbeda.

Menu paling disukai di Rumah Makan Talago Surya ini adalah dendeng lambok dan randang yang memiliki rasa yang sangat enak.

Lokasi Rumah Makan Talago Surya Klik Di Sini

2. Rumah Makan Pak Gole

Selanjutnya, Rumah Makan Pak Gole adalah salah satu tempat wisata kuliner terbaik di Kota Padang yang terkenal dengan rasa masakannya yang sangat khas.

Kamu bisa mencoba masakan dengan cita rasa yang berbeda dengan tempat makan yang ada di Kota Padang. Karena masakan yang disediakan di sini dibuat dari bumbu yang berbeda.

Makanan dengan tampilan sederhana ini memiliki cita rasa yang sangat berbeda, tetapi tetap ramah di lidah dan bisa dinikmati bersama keluarga.

Lokasi Rumah Makan Pak Gole Klik Di Sini

3. Rumah Makan Pagi Sore

Berdiri sejak 1973, Pagi Sore seringkali menjadi langganan warga Ibu Kota. Warung nasi padang ini memiliki cabang yang tersebar hampir di seluruh penjuru Jakarta, salah satunya di Cipete, Jakarta Selatan.

Pos terkait