7 Tempat Wisata Malam di Kota Padang, Berburu Kuliner hingga Menyaksikan Lampu Warna-warni

Jembatan Siti Nurbaya. (Foto: Pemko Padang)

HALONUSA.COM – Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), adalah pilihan yang tepat sebagai tujuan wisata. Ada banyak objek wisata yang bisa dikunjungi.

Tak hanya siang hari, Kota Padang juga memiliki tempat yang cocok untuk didatangi saat malam tiba. Kamu bisa mengunjunginya bersama teman atau pun keluarga.

Pada artikel kali ini, ada 7 rekomendasi tempat wisata malam yang bisa kamu datangi. Sangat mudah untuk menjangkau lokasinya.

Bacaan Lainnya

Kamu juga tak perlu mengeluarkan modal besar untuk datang ke spot-spot ini. Persiapkan saja kendaraan dan uang secukupnya untuk jajan serta biaya parkir.

Ada berbagai macam hal yang bisa kamu lakukan di tempat wisata malam ini. Mulai dari berburu kuliner, hingga menyaksikan indahnya lampu warna-warni.

Bagi kamu yang ingin menenangkan diri, kamu juga bisa pergi ke puncaknya Kota Padang dan menyaksikan indahnya kota itu dari ketinggian.

Penasaran apa saja tempat wisata malam yang bisa kamu kunjungi di Kota Padang? Berikut 7 rekomendasinya yang dirangkum Halonusa.com dari berbagai sumber:

1. Jembatan Siti Nurbaya

Pemandangan dari Jembatan Siti Nurbaya. (Foto: Jejak Piknik)
Pemandangan dari Jembatan Siti Nurbaya. (Foto: Jejak Piknik)

Jembatan Siti Nurbaya menjadi pilihan pertama bagi kamu yang ingin wisata malam hari. Di lokasi ini, kamu bisa menyaksikan indahnya lampu warna-warni.

Apalagi saat ini Jembatan Siti Nurbaya baru dibenahi. Lampu jalan yang dulu sempat mati, kini sudah hidup kembali.

Dari atas Jembatan Siti Nurbaya ini, kamu juga bisa menyaksikan kapal-kapal yang terparkir rapi di bawahnya, di Sungai Batang Arau.

Di sekitar lokasi itu, warga sekitar juga membuka dagangan. Kamu bisa menikmati berbagai kuliner, mulai dari jagung bakar hingga pisang bakar.

Link Google Maps Lokasi Jembatan Siti Nurbaya

2. Pantai Taplau Padang

Pantai Padang. (Foto: Kata Sumbar)
Pantai Padang. (Foto: Kata Sumbar)

Jika sebagian besar pantai dibuka untuk siang hari saja, tidak demikian dengan Pantai Taplau Padang.

Di pantai ini, kamu bisa menikmati sunset yang indah sembari menatap lampu-lampu kapal dari kejauhan.

Pos terkait