Harry Kane Akhirnya Bertahan di Tottenham Hotspur

Harry Kane Akhirnya Bertahan di Tottenham Hotspur
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Dok. Net)
HALONUSA.COM - Harry Kane Akhirnya bertahan di Tottenham Hotspur. Penyerang asal Inggris tersebut menyampaikan keputusannya lewat media sosial, Rabu (25/8/2021).

"Sambutan luar biasa dan dukungan dari para pengemar spur pada pekan terakhir," tulis Kane di akun Twitter dan Instagram-nya yang diikuti emoji tepuk tangan dan bola.

"Saya bertahan di Tottenham musim panas untuk fokus membantu tim mencapai kesuksesan. #COYS," lanjutnya

Pemain berusia 28 tahun sebelumnya sempat mengatakan keinginannya pindah ke klub lain untuk mendapatkan trofi yang tidak didapatkannya bersama Tottenham, klub yang ia bela saat ini.

Namun demikian, Ketua klub, Daniel Levy berupaya keras untuk tidak melepaskan Kane yang memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi di Spurs, meskipun Manchester City mengajukan tawaran sebesar 100 juta poundsterling pada transfer pemain musim panas, namun ditolak oleh Spurs.

Kapten timnas Inggris tersebut sempat melewatkan pertandingan pembuka Liga Inggris ketika Tottenham mengalahkan Manchester City 1-0 di kandang, dua pekan lalu. Namun, dia tampil dari bangku cadangan ketika Spurs menang 1-0 dari Wolves.

Pada pertandingan Tottenham Hostpur pekan kedua Liga Inggris, Harry Kane masuk menggantikan Son Heung-Min pada menit ke 72 yang di kandang Wolves. Ini merupakan laga perdana baginya Harry di musim 2021/2022.

(*)

Berita Lainnya

Index