AHM Umumkan Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

AHM Umumkan Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS


HALONUSA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi mengumumkan harga untuk sepeda motor listrik Honda EM1 e: bersamaan dengan peluncuran pilihan terbaru, Honda EM1 e: PLUS. Acara ini berlangsung di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat pada Kamis (21/12). 

Melalui langkah ini, AHM memperkuat komitmen mereka dalam menghadirkan opsi transportasi yang ramah lingkungan di Indonesia.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk kemudahan membawa barang tambahan tanpa mengorbankan kenyamanan saat berkendara berdua. 

Model ini tersedia dalam warna spesial Excellent Matte Silver. Setelah mendapat bantuan dari pemerintah untuk pembelian motor listrik, harga Honda EM1 e: ditetapkan sebesar Rp 33.000.000 dan Honda EM1 e: PLUS sebesar Rp 33.500.000. 

Keduanya siap memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan layanan penjualan dan purna jual Honda terbaik. Penyerahan perdana Honda EM1 e: kepada konsumen juga menjadi bagian istimewa dari peluncuran produk ini.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS, sebagai bagian dari era elektrifikasi, menawarkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya.

Mereka dilengkapi dengan material berkualitas tinggi, panel meter digital, dek kaki yang luas, ruang penyimpanan di bawah jok, soket pengisian USB, dan pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. 

Inovasi utamanya terletak pada opsi pengisian daya baterai yang bisa dilakukan secara langsung dengan off-board charger atau melalui penukaran baterai, sesuai dengan kebutuhan pengguna sehari-hari.

Produk ini adalah hasil karya anak bangsa yang diproduksi di pabrik AHM di Pegangsaan, Jakarta Utara. Dengan pengalaman panjang dalam menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi, dipadukan dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, AHM memperkuat komitmen terhadap kualitas dan durabilitas tinggi sepeda motor listrik Honda di Tanah Air. 

Halaman :

Berita Lainnya

Index