Aksi Premanisme di Pantai Padang, Palak hingga Tonjok Pengunjung

  • Whatsapp
Sosok oknum tukang parkir yang palak hingga tonjok pengunjung di Pantai Padang, Sabtu (23/10/2021).
Sosok oknum tukang parkir yang palak hingga tonjok pengunjung di Pantai Padang, Sabtu (23/10/2021). (Foto: IST)

HALONUSA.COM – Aksi premanisme kembali terjadi terjadi di Pantai Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Pengunjung dipalak hingga ditonjok.

Hal tersebut dialami oleh seorang pengunjung bernama Joni (35), pada Sabtu (23/10/2021). Sementar pelaku diduga oknum tukang parkir di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal itu dialami Joni ketika dia baru sampai di Pantai Padang bersama anak dan istrinya. Tiba-tiba datang seorang pria meminta uang parkir ke Joni.

“Saya jawab, nanti sebentar lagi saya bayar, saya kan baru datang, saya lagi main sama anak,” ucap Joni.

Ternyata ucapan dari Joni itu, tidak diterima dengan baik oleh preman itu. Oknum tukang parkir tersebut mengeluarkan kata-kata kasar kepada Joni.

Tak sampai di situ, Joni diusir dari lokasi tersebut bila tidak membayar uang parkir.

“Bayar parkir atau barangkek (pergi) dari sini. Saya mau setoran, sudah jam berapa hari ini” ujar Joni menirupan ucapan oknum tukang parkir itu.

Mendengar kata-kata yang tidak pantas dari pria tersebut, Joni mendekatinya dan menanyakan identitas sebagai petugas parkir. Sebab, tukang parkir tersebut tidak memiliki kartu pengenal ataupun rompi.

Namun yang terjadi si pria itu malah naik pitam. Joni pun ditonjok oleh oknum tukang parkir itu. Tidak terima ditonjok, Joni pun membalas perbuatan pemalak itu dengan satu pukulan.

Namun situasi itu tidak berlangsung lama, karena ada tukang parkir lainnya bersama pengunjung, segera merelai perkelahian tersebut.

Pos terkait