Aktris Dita Fakhrana Cerai, Gugatan Masuk Sejak April

  • Whatsapp
Aktris dan Presenter Dita Fakhrana. (Foto: Dok. Instagram/@fakhranaaa)
Aktris dan Presenter Dita Fakhrana. (Foto: Dok. Instagram/@fakhranaaa)

HALONUSA.COM – Nasib pernikahan Dita Fakhrana Utama dan suami, Ilham Prawira akhirnya menemukan titik terang. Keduanya resmi bercerai.

Sebelumnya, biduk rumah tangga aktris dan presenter itu mendapat sorotan terkait isu perceraian yang menimpa keduanya. Dugaan itu akhirnya terbukti nyata.

Bacaan Lainnya

Dita menggugat cerai suami di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Jaksel dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS tanggal 14 April 2021 dengan jenis perkara cerai gugat.

Dalam status perkara yang bisa diakses dari Sistem Informasi Pengadilan Perkara (SIPP), penggugat diketahui langsung datang dari Dita Fakhrana Utami. Sedangkan dari pihak penggugat adalah Ilham Akbar Prawira. Namun, dalam surat itu, alamat keduanya tidak sama.

Dilansir dari detikcom, pihak pengadilan menunjuk Hakim Ketua Eko Budiono, dengan hakim anggotanya Ujang Soleh dan Zainal Ridho. Sedangkan untuk panitera penggantinya adalah Rahmah Sufiyah.

Keduanya diketahui telah menjalani sidang cerai perdana pada tanggal 8 Juni 2021 lalu. Namun, hingga saat ini belum diketahui bagaimana kelanjutan sidang kasus perceraian tersebut.

Sementara itu, Ilham Prawira mengaku belum mau angkat bicara terkait perceraiannya dan dia hanya meminta untuk mengikuti proses yang sedang berjalan. (*)

Pos terkait