Alasan Bryan Domani Suka Makan di Warteg dan Menu Kesukaannya

Bryan Domani
Bryan Domani

HALONUSA.COM – Bryan Domani menyatakan bahwa dirinya lebih suka makan di warung tegal (warteg) dibanding makan di tempat-tempat mewah seperti restoran dan lainnya.

Hal itu bukan tanpa alasan, dia menyatakan bahwa dirinya lebih suka masakan di warteg karena yang disajikan tersebut lebih dekat dengan masakan ibunya.

“Aku suka masakan warteg karena itu paling deket dengan masakan ibu, masakan rumah,” ujar Bryan seperti dikutip dari chanel Tonight Show Net, Kamis (10/11/2022).

Bacaan Lainnya

Saking seringnya ia ke warteg langganannya itu, apa yang diinginkan oleh Bryan sudah diketahui oleh pemiliknya. Ia bahkan mengetahui makanan favorit Bryan dan langsung disodorkan.

“Mereka udah tahu kok, aku duduk langsung dikasih apa yang aku suka. Bukan touch screen lagi, udah otomatis,” katanya.

Warteg menurut Bryan jadi kesukaannya karena harganya yang murah dan rasanya juga enak.

“Kita tahu masaknya di belakang juga. Kalau udah kenal, udah tahu bersih atau enggak,” katanya.

Dari belasan menu yang ditawarkan, Bryan memiliki menu yang wajib dipesan setiap kali makan.

Dua di antaranya adalah tempe orek dan petai goreng. Untuk tempe orek, kakak dari Megan Domani itu menyukai yang versi basah.

“Enggak mau ditaruh di sambal atau apa, maunya pete goreng doang. Pete bakar juga enak. Kulit tipisnya itu enak, soalnya lebih kres gitu,” katanya.

Pria keturunan Jerman itu ternyata juga menyukai jengkol. Tapi, ia lebih selektif. Karena menurutnya jengkol yang diolah oleh orang yang tidak ahli rasanya tidak enak.

“Kalau enggak ngerti masaknya, juga pahit kan,” lanjutnya. (*)

Pos terkait