All New Ertiga Hybrid Mengaspal di Sumatera Barat

All New Ertiga Hybrid diloanching di Trans Mart Padang
All New Ertiga Hybrid diloanching di Trans Mart Padang

HALONUSA.COM – All New Ertiga Hybrid sudah bisa didapatkan di Sumatera Barat terhitung Sabtu (18/06/2022) mobil dengan teknologi baru tersebut sudah mengaspal di Sumatera Barat.

“Untuk mobil All New Ertiga Hybrid ini sudah bisa didapatkan di showroom kami di Elang Perkasa Motor,” kata General Manager PT Elang Perkasa Motor, Wibowo Santoso.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan bahwa untuk pemesanan ataupun pembelian langsung produk terbaru Suzuki tersebut sudah mulai bisa dilakukan.

“Untuk pembelian kami menerima pembelian cash maupun kredit dan untuk kredit sudah ada berbagai leassing yang bekerja sama dengan kami,” lanjutnya.

Ia menyatakan bahwa untuk pembelian unit All New Ertiga Hybrid tersebut tidak perlu menunggu, karena pihaknya sudah menyediakan seluruh unit yang akan dibeli.

“Seluruh unit ada dan bisa langsung dibawa saat melakukan pembelian. Mulai dari yang GX-MT, GX-AT, SS MT, SS-AT,” katanya.

Ia mengatakan, untuk harga mobil dengan teknologi terbaru tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp300 juta hingga Rp322 juta.

“Pembelian juga bisa dilakukan di Trans Mart Padang di lantai satu. Kami juga sudah menyediakan tempat di sana,” tutupnya.

 

Pos terkait