Alur Cerita Film Jumper di Trans TV, Ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya

  • Whatsapp
Film Jumper di Trans TV
Film Jumper di Trans TV. (Foto: Youtube Movies Insight Hindi)

HALONUSA.COM – Inilah sinopsis atau alur cerita film Jumper yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (5/10/2021), pukul 22.00 WIB.

Alur cerita film Jumper ini akan menggambarkan secara garis besar film fiksi ilmiah Amerika tahun 2008 ini.

Bacaan Lainnya

Film berkisah tentang kemampuan teleportasi ini, didasarkan pada novel tahun 1992 dengan nama yang sama oleh Steven Gould.

Film ini disutradarai oleh Doug Liman. Film ini dibintangi oleh Hayden Christensen, Jamie Bell, Rachel Bilson, Max Thieriot, AnnaSophia Robb, Diane Lane, Michael Rooker, dan Samuel L Jackson.

Film Jumper tayang perdana di 20 kota dan 14 negara dari 2006 hingga 2007. Film ini dirilis pada 14 Februari 2008. Sementara soundtrack dirilis lima hari kemudian pada 19 Februari.

Sinopsis dan Alur Cerita Film Jumper:

David Rice tinggal di Ann Arbor, Michigan. Dia ditinggalkan oleh ibunya ketika dia berusia lima tahun.

David dan ayahnya tidak memiliki hubungan yang baik. Kemudian, dia memiliki teman di sekolahnya yang bernama Millie Harris.

Seiring berjalannya waktu, David mulai menyukai Millie. Lalu, David memberikan bola salju yang di dalamnya terdapat Menara Eiffel kepada Millie.

Tiba-tiba datanglah sang pengganggu. Pengganggu tersebut bernama Mark Kobold. Mark melemparkan bola salju tersebut ke sungai yang membeku.

Kemudian, David mencoba mengambil bola salju tersebut. Namun, es yang ia pijaki pecah. Lalu, David terjatuh di bawah es tersebut.

Pos terkait