Dapua3 Hadir jadi Kafe Seafood Pertama di Kota Solok, Lezat dan Ramah di Kantong

Sabtu, 18 Maret 2023 | 21:45:32 WIB
Menu seafood di Kafe Dapua3, Kota Solok.|Pengunjung Kafe Dapua3.

HALONUSA.COM - Kabar gembira bagi pecinta masakan laut di Kota Solok dan sekitarnya. Kafe spesifik seafood pertama di kota itu telah hadir.


Kafe atau restoran seafood tersebut bernama Dapua3, berlokasi di Jalan Lingkar Laiang, Kota Solok, Sumatera Barat.


Ada beragam masakan laut yang dihidangkan, yang pastinya lamak bana. Yang paling penting, menunya ramah di kantong.


Owner Dapua3 Deni Marliani didampingi Kepala Juru Masak Tantri Mulyani mengatakan, kafe Dapua3 sudah sekitar 20 hari beroperasi.


Bagi yang berminat untuk melihat menu atau sekadar bertanya-tanya tentang Dapua3, bisa kunjungi akun Instagram resmi mereka @dapua_tigo, dan kontak WhatsApp 081277721678.




[caption id="attachment_49674" align="alignnone" width="400"]Pengunjung Kafe Dapua3. Pengunjung Kafe Dapua3.[/caption]

Meski belum resmi launching, namun pecinta masakan laut sudah mulai berdatangan dan mencicipi masakan laut di Dapua3.


“Alhamdulillah, Dapua3 sudah mulai dikenal masyarakat. Semoga rasa masakan kami memuaskan para pelanggan,” tutur Deni diamini Tantri, pada Jumat 17 Maret 2023.


Deni menyebut, ada banyak menu masakan laut yang dihadirkan Dapua3. Namun saat ini masakan yang paling banyak dipesan pelanggan adalah kapitiang aleh daun.


Menu ini merupakan campuran bahan berupa kepiting segar, kerang hijau segar, kerang dara, cumi, udang dan tambahan bahan lainnya yang dibaluri saus spesifik Dapua3.


Jika di tempat lain atau di resto lain pelanggan harus merogoh kocek hingga ratusan ribu untuk mencicipi masakan laut itu, di Dapua3 pelanggan cukup bayar Rp65 ribu satu porsinya. Dijamin pelanggan dibikin puas dengan rasanya.


“Kami menjamin kepuasan pelanggan dengan rasa dan kesegaran masakan. Tentunya harga sangat ramah di kantong,” sebut Deni.


Selain kapitiang aleh daun, banyak menu lain yang disediakan, seperti udang saus Dapua3, udang lado Dapua3, cumi saus Dapua3 dan cumi lado Dapua3.


“Untuk masakan ini, kami meracik saus dan lado yang khas. Insya Allah kenikmatan lado dan saus ini berbeda dari masakan lainnya,” tuturnya.


Tidak hanya itu, Dapua3 juga menyediakan beragam masakan laut lainya. Seperti gulai udang Dapua3, gulai cumi Dapua3, gulai ikan karang, dan gulai kepala ikan.


Bahkan Dapua3 juga menyediakan rendang lokan yang diberi nama Randang Rang Talu. Produk randang ini sebelumnya juga sudah dipasarkan di Padang, bahkan sudah ada pemesanan hingga ke Depok, Batam, Bandung dan sejumlah daerah lainnya di Indonesia.


“Untuk produk Randang Rang Talu ini kita membuat kemasan dengan merek tersendiri. Namun produk ini juga lahir di bawah naungan Dapua3,” jelas Deni.


Deni menambahkan, di Dapua3 memiliki cara penyajian yang unik. Setiap penyajian masakan dialas dengan daun pisang.


“Daun pisang dipanaskan terlebih dulu, sehingga ketika masakan dihidangkan cita rasanya tetap terjaga,” pungkas Deni.


Terakhir kata Deni, menghadapi Bulan Suci Ramadhan, Dapua3 bakal menyediakan beragam paket berbuka puasa untuk pelanggan. Harga paket berbuka puasa ini dijamin murah. Bahkan nantinya pelanggan juga bakal diberi voucher diskon. (*)

Tags

Terkini