Enzim Sosialisasikan Kesehatan Gigi dan Mulut Usia Dini di TK Islam Ammatullah Padang

Rabu, 01 Maret 2023 | 16:21:49 WIB
Enzim sosialisasikan kesehatan gigi dan mulut di TK Islam Ammatullah Padang. (Foto: Halonusa.com)
HALONUSA.COM - Pasta gigi Enzim sosialisasikan kesehatan gigi dan mulut usia dini di TK Islam Ammatullah Padang, Rabu 28 Februari 2023.

Kegiatan tersebut bertujuan guna mengingatkan kepada anak sedari usia dini untuk bisa merawat gigi dan mulut.

Selain itu, kegiatan tersebut juga menghadiri seorang dokter gigi sebagai pemateri yaitu drg Nurhayati dan Bratha Yuda Adiputra Marketing Representative PT Enzym Bioteknologi Internusa Wilayah Sumatera Barat.

Dalam kesempatan tersebut, drg Nurhayati menyampaikan bahwa kebersihan gigi dan mulut adalah suatu hal yang termasuk dalam bidang kesehatan yang sangat perlu diperhatikan.

Mulut adalah sumber masuknya makanan dan minuman yang bisa saja merusak kesehatan gigi. Oleh karena itu kebersihan gigi dan mulut sangat penting untuk dipelihara dan dijaga.

drg Nurhayati juga mengarahkan tentang cara menyikat gigi dan mulut yang baik dan benar harus diketahui anak-anak sejak dini.

"Karena semakin muda usia anak dalam mempelajari dan mengetahui kebersihan gigi dan mulut dan bagaimana cara menyikat gigi yang baik dan benar akan semakin baik, karena daya ingat anak anak 3x lebih cepat dari pada orang dewasa," kata drg Nurhayati.

Sementara itu Kepala Sekolah TK Islam Ammatullah Ratna Sari Dewi juga menyambut baik kunjungan yang diadakan oleh Enzim.

"Terima kasih untuk Enzim karena sudah mengunjungi sekolah kami, ini juga dapat menambah wawasan murid guru dan wali murid dan juga dapat menambah antusias warga sekitar untuk bisa masuk ke sekolah TK Amatullah," katanya.

"Sekali lagi terima kasih kepada PT Enzim dan semoga untuk kedepannya akan ada acara-acara selanjutnya," sambungnya.

Sementara itu, Bratha Yuda Adiputra Marketing Representative PT Enzym Bioteknologi Internusa Wilayah Sumatera Barat juga menyampaikan beberapa khasiat yang terkandung pada pasta gigi Enzim untuk anak usia < 7 tahun.

"Pasta gigi Enzim tidak mengandung detergen serta aman bila tertelan oleh anak, dan tentu tidak akan merusak kualitas ludah dan tidak membuat mulu kering," katanya.

"Menjaga kesegaran nafas dan mengurangi pembentukan plak gigi, sariawa gusi berdarah, gigi ngilu dan gigi berlubang," tutupnya. (*)

Tags

Terkini