Gadis Asal Sumbar Hilang di Pekanbaru Riau, Bantu Cari Keberadaannya!

Kamis, 26 Januari 2023 | 10:38:09 WIB
Orang Hilang di Pekanbaru Riau
HALONUSA.COM - Seorang gadis, asal Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dilaporkan hilang sejak Sabtu 21 Januari 2023.

Gadis yang dilaporkan hilang tersebut diketahui bernama Adinda Mulya Putri (20) yang memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 170 sentimeter, tubuh agak gemuk dan kulit putih.

"Benar, mohon info dan bantuannya bagi yang melihat adik kami bernama Adinda Mulya Putri usia 20 tahun hilang kontak di Pekanabru," kata kakak kandung korban, Riyan Pratama.

"Adik kami terakhir pergi dari rumah pamit pada Sabtu 21 Januari 2023 sekitar pukul 16.00 WIB. Katanya pergi ke tempat kerja lamanya yaitu Citra Plaza menjemput ijazah," lanjutnya.

Namun, setelah ditunggu-tunggu hingga saat ini korban tak kunjung ada kabar.

"Kami sudah coba tanya-tanya ke teman kerjanya dulu. Katanya Dinda sudah balik dari sebelum magrib," ungkapnya.

"Bagi yang ada melihat adik kami, mohon mengabari ke nomor 082385100412. Semoga adik kami segera kembali pulang," jelasnya.

Terpisah, kakak korban lainnya yang berada di Pekanbaru mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum membuat laporan polisi.

"Adik kami pergi dari rumah menggunakan jilbab hitam, baju warga hijau tua dan celana abu-abu. Dari rumah ke Citra Plaza adik kami naik Grab," kata Putri kakak kandung korban.

Adinda Mulya Putri adalah warga Jorong Lakung, Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapukuh Kota, Provinsi Sumatera Barat. (*)

Tags

Terkini