Honda Bikers Day 2023 Siap Rayakan Kebersamaan Ribuan Pecinta Motor Honda

Kamis, 17 Agustus 2023 | 18:11:53 WIB
Honda Bikers Day kembali mengajak bikers pecinta motor Honda berada dalam satu momen kebersamaan tahun Ini.

HALONUSA.COM - Penggemar sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas di Indonesia akan kembali bertemu dalam acara Honda Bikers Day (HBD) 2023.

Setelah vakum selama tiga tahun karena pandemi, acara silaturahmi terbesar bagi para penggemar sepeda motor Honda, yang diselenggarakan oleh jaringan Honda bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), akan dilanjutkan.

Tujuannya adalah untuk memperkuat persatuan dan persaudaraan di antara para penggemar sepeda motor.

Pada tahun ini, HBD akan mengundang lebih dari 30 ribu pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia untuk meriahkan lapangan Rampal di Malang, Jawa Timur. Acara ini akan berlangsung pada 28 Oktober 2023, yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Bagi bikers yang ingin mengikuti HBD 2023, mereka dapat mendaftar melalui microsite HBD mulai tanggal 12 Agustus 2023. Cara dan prosedur pendaftaran dapat ditemukan di situs tersebut.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis Division di AHM, menyampaikan bahwa HBD merupakan acara terbesar yang dinantikan oleh para penggemar sepeda motor Honda.

Acara ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk memperkuat rasa persaudaraan dan kebersamaan, seperti yang sudah terbukti selama lebih dari satu dekade pelaksanaannya.

"Kami mengajak para bikers, pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua, untuk hadir pada ajang HBD 2023 guna memperkuat kekompakan, kebersamaan, dan persatuan. Kami berharap HBD terus menjadi ajang pemersatu bikers Honda yang juga membawa manfaat untuk sesama dan berkontribusi positif untuk negeri ini,” ujar Andy.

HBD 2023 mengambil tema "Bersama Penuh Arti" yang menunjukkan bahwa para penggemar sepeda motor Honda kembali berkumpul untuk melakukan sesuatu yang berarti dalam momen kebersamaan.

Bagi para penggemar sepeda motor Honda, kegiatan bermotor adalah kesenangan yang mereka lakukan bersama dengan sepeda motor pilihan mereka yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Euforia ini semakin terasa karena banyaknya kegiatan di HBD yang menambah semangat kegembiraan.

Acara ini juga diharapkan menjadi sumber inspirasi dan tempat bagi persatuan, menunjukkan bahwa para penggemar sepeda motor Honda bersatu untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui berbagai tindakan.

Mulai dari penampilan seni budaya, kegiatan sosial, pertemuan antar komunitas, menunjukkan persatuan dengan semangat Hari Sumpah Pemuda, hingga kampanye keselamatan berkendara.

Komunitas penggemar sepeda motor Honda yang hadir akan menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti berbagai permainan individu dan kelompok, pameran penjualan merchandise resmi, area bagi para penggemar sepeda motor, pameran produk sepeda motor Honda, kesempatan untuk mencoba sepeda motor Honda dalam test ride, pertunjukan musik, dan juga kompetisi modifikasi..

HBD Regional

Sebelum acara HBD di Lapangan Rampal, Malang, berbagai kegiatan telah dilaksanakan sebelumnya, termasuk acara HBD tingkat regional yang mengunjungi tiga pulau besar di Nusantara. Pada tanggal 23 September mendatang, acara HBD regional pertama akan diselenggarakan di PKOR Way Halim, Lampung, dengan tujuan untuk mempersatukan para penggemar sepeda motor Honda dari Sumatera.

Kegiatan HBD regional juga akan diadakan di Kalimantan, yang akan berlangsung di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada tanggal 30 September 2023.

Bergerak menuju wilayah Timur Indonesia, acara HBD regional akan singgah di Tomohon, Sulawesi Utara, khususnya di Lapangan Rindam XIII Merdeka, pada tanggal 7 Oktober 2023.

Rangkaian acara HBD regional ini merupakan hasil kerjasama antara AHM dengan jaringan dealer utama Honda, yaitu Tunas Dwipa Matra, Astra Motor Kalimantan Barat, dan Daya Adicipta Wisesa.

Acara HBD regional juga menjadi saksi dari semangat persatuan, kekompakan, dan kekuatan persaudaraan lebih dari 2.500 penggemar sepeda motor Honda dari berbagai komunitas di setiap pulau. (*)

Terkini