Kecelakaan, Truk di Padang Panjang Tabrak Mobil dan Tiga Unit Rumah, Dua Orang Luka Ringan

Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:11:08 WIB
Kecelakaan, Truk tabrak tiga unit rumah di Padang Panjang (Foto: Istimewa)
HALONUSA.COM - Satu unit truk menabrak mobil dan tiga unit rumah di Jalan Raya Padang Panjang - Bukittinggi pada Selasa 25 Oktober 2022 malam.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB saat truk tersebut melaju dari arah Bukittinggi menuju Padang dengan kecepatan yang cukup tinggi.

"Truk ini melaju dari Bukittinggi menuju Padang atau dari Utara menuju Selatan," kata Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lassuardy, Rabu 26 Oktober 2022.

Saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk tidak bisa menghentikan laju kendaraannya hingga menabrak sebuah mobil mini bus dan terus menabrak tiga unit rumah yang berada di pinggir jalan.

"Kami memperkirakan kejadian ini karena truk berada di luar kontrol atau out of control sehingga menabrak mobil dan rumah warga," katanya.

Ia mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut, tiga unit rumah mengalami rusak berat dan satu unit mobil mini bus juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Karena kejadian ini, dua orang mengalami luka ringan dan juga ada kerugian yang diperkirakan mencapai Rp100 juta," tutupnya. (*)

Tags

Terkini