Komik One Piece Chapter 1072 Kapan Rilis? Berikut Link dan Spoilernya

Selasa, 17 Januari 2023 | 11:57:53 WIB
Komik One Piece Chapter 1072
HALONUSA.COM - Bagi kamu yang ingin mencari jadwal rilis Komik One Piece Chapter 1072 sangat tepat sekali membaca artikel ini.

Karena di dalam artikel ini terdapat jadwal rilis dari Komik One Piece Chapter 1072 yang sampai saat ini masih belum bisa kamu baca.

Selain jadwal rilisnya, dalam artikel ini terdapat juga link baca dan juga Spoiler dari Komik One Piece Chapter 1072 tersebut.

Untuk link baca Komik One Piece Berwarna Chapter 1072 dan cara menggunakannya terdapat pada bagian akhir artikel ini yang bisa kamu ikuti.

Sebelum menuju link bacanya, kita akan melihat terlebih dahulu bagaimana spoiler yang sudah beredar saat ini.

Berikut Spoiler One Piece Chapter 1072 yang akan dirilis pada 20 Januari 2023 mendatang.

Pada Komik One Piece Chapter 1072 mendatang akan banyak hal menarik yang ditunjukkan oleh Mangaka Eiichiro Oda.

Salah satunya adalah proses penyelamatan Coby yang dilakukan oleh Monkey D Garp yang merupakan mentor dari Coby.

Hal menarik yang akan ditunjukkan adalah keberadaan Trafalgar D Law yang juga sedang ditahan oleh Kurohige bersama dengan Coby dan Charlote Pudding.

Garp juga akan terkejut saat melihat adanya Aokiji bersama Bajak Laut Black Bird yang siap untuk menggempur pasukan Angkatan Laut.

Meskipun Aokiji memperlihatkan dirinya di hadapan Garp, sang Pahlawan Angkatan Laut itu tidak akan gentar untuk menghadapi semua pasukan Bajal Laut Black Bird.

Pasalnya, Garp memiliki kekuatan di atas rata-rata Angkatan Laut pada umumnya. Karena Garp memiliki hakki tingkat tinggi yang setara dengan Gold D Roger.

Pertempuran antara Garp vs Kurohige tidak akan terjadi, karena akan ada kesepakatan yang akan dibuat oleh Kurohige saat membebaskan Coby.

Kemungkinan besar, yang akan diselamatkan tidak hanya Coby, tetapi juga Trafalgar Law yang saat ini juga sedang ditawan oleh Kurohige.



Kesepakatan untuk membebaskan Law dan Coby juga akan memiliki sebuah konsekuensi dan Kurohige akan meminta sesuatu dari Garp.

Untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu bagaimana kelanjutan dari Komik One Piece Chapter 1072 yang akan sangat menarik ini.

Cara Baca Komik One Piece Chapter 1072


1. Copy Link https://komikindo.id/komik/one-piece-id/

2. Buka aplikasi browser

3. Pastekan link yang telah dicopy di bagian pencarian

4. Pilih Chapter yang ingin kamu baca

Itulah link baca Komik One Piece Chapter 1072 yang akan dirilis pada Jumat 20 Januari 2023 mendatang. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Tags

Terkini