Manga One Piece Berwarna 1072, Spoiler dan Jadwal Rilis

Jumat, 06 Januari 2023 | 11:05:16 WIB
Raw Scan One Piece Chapter 1071 Bahasa Jepang
HALONUSA.COM - Berikut adalah jadwal tayang One Piece Chapter 1072 yang bisa kamu cek untuk bisa membacanya di beberapa website resminya.

Tapi, bagi kamu yang ingin mencari Manga One Piece berwarna 172, mungkin saat ini masih belum tersedia. Karena, One Piece 1072 baru dirilis pada pekan mendatang.

Pekan ini, Manga One Piece diketahui tidak rilis, karena seperti biasanya, sang penulis Eiichiro Oda akan lbiur sekali dalam sebulan.

Jadi, Manga One Piece berwarna 172 baru bisa kamu dapatkan dalam pekan mendatang saja.

Meskipun begitu, kamu bisa mengetahui terlebih dahulu bagaimana Spoiler dari Manga One Piece berwarna 172 ini.

Berikut akan dibahas tentang Spoiler Manga One Piece berwarna 172 yang bisa kamu ketahui saat ini.

Pada Komik One Piece Chapter 1072 ini selain membahas tentang serangan Monkey D Garp ke markas Kurohige, juga akan membahas hal lainnya.

Terutama tentang pertarungan Mugiwara Pirates vs CP0 yang sampai saat ini masih belum selesai dan misi Luffy membawa Dokter Vegapunk keluar dari Pulau Egghead belum tercapai.

Kita akan kembali disajikan dengan pertarungan kru Bajak Laut Topi Jerami menghadapi CP0 utusan Gorosei yang ditugaskan untuk menghabisi Dokter Vegapunk.

Pertarungan ini akan memperlihatkan kekuatan dari sang Wakil Kapten, Roronoa Zoro yang sudah keluar dari Kapal Sunny Go dan akan berhadapan dengan Kaku.

Kali kedua Zoro akan menghadapi pemakan buah iblis tipe Zoan jerapah ini setelah pertarungannya di Eines Lobby lalu.

Pada pertarungan pertamanya di Eines Loby, Zoro berhasil mengalahkan Kaku dengan jurus dewa asuranya yang pertama kali diperlihatkan.

Pada saat itu, Zoro masih belum menyadari bahwa dirinya memiliki kekuatan Bushoshoku Hakki seperti saat ini. Pedang yang digunakan Zoro pun berbeda dengan pedang saat ini.

Pertemuan Zoro vs Kaku yang kedua kalinya ini tentunya akan sangat mearik, karena mereka akan sama-sama memperlihatkan kekuatan barunya.

Kaku juga kemungkinan telah mengupgrade kekuatannya sama seperti sang pemimpin CP0 Lucci yang memperlihatkan awakening dari buah iblisnya.

Hal yang sama kemungkinan juga akan diperlihatkan oleh Kaku, yaitu awakening dari Buah Iblis Zoan model jerapah yang ia gunakan.

Begitulah Spoiler Komik One Piece Chapter 1072 yang akan dirilis dalam Bahasa Indonesia pada pekan depan. Ingat, ini hanya sebatas spoiler. Terimakasih. (*)

Tags

Terkini