RESMI! Spoiler Komik One Piece Chapter 1079, Judul Kelompok Yonko, Bajak Laut Rambut Merah

Selasa, 21 Maret 2023 | 09:03:10 WIB
Spoiler Komik One Piece Chapter 1079
HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat Spoiler Komik One Piece Chapter 1079 yang sudah dikeluarkan secara resmi dan tentunya Spoiler ini benar-benar akan dibahas nantinya.

Komik One Piece Chapter 1079 nantinya akan dirilis dalam Bahasa Jepang pada Rabu atau Kamis pekan ini dan akan dilanjutkan dengan rilisnya dalam Bahasa Inggris dan Indonesia.

Jadi, untuk jadwal rilis Komik One Piece Chapter 1079 ini tinggah menunggu beberapa saat saja dan kamu tentunya sudah bisa membacanya dalam Bahasa Indonesia.

Pada Komik One Piece Chapter 1079 kali ini akan sangat banyak hal menarik yang akan ditunjukkan oleh Eiichiro Oda sebagai penulis Komik dengan rating tertinggi di dunia ini.

Komik One Piece Chapter 1079 kali ini akan diberi judul Kelompok Yonko, Bajak Laut Rambut Merah yang menggambarkan tentang pertarungan di Pulau Elbaf.

Pada bagian cover kita tidak lagi diperlihatkan dengan Cover Story perjalanan tanpa emosi dari Germa 66, karena telah berakhir pada chapter yang lalu.

Untuk Cover Story pada chapter kali ini merupakan cover story yang diminta oleh para penggemar dan tentunya ini akan sangat menarik.

Pertama, kita akan diperlihatkan Vegapunk York mengatakan bahwa Pemerintah telah mengkhianatinya, jadi dia memberi perintah kepada Seraphim untuk membunuh semua orang termasuk Vegapunk Stella.

Di dekat Pulau Egghead, ada kapal bajak laut dengan bendera "Kurohige" yang mendekat.



Scene beralih ke Elbaf memperlihatkan pertarungan antara Kid vs Shanks.

Shanks menggunakan "Kamusari" untuk mengalahkan Kid.

Dory dan Broggy menghancurkan kapal Kid.

Kru Kid menyerahkan salinan Road Poneglyph pada Bajak Laut Rambut Merah.

Di akhir, narator mengatakan; "Pada hari ini, Eustass "Captain" Kid dikalahkan di Elbaf oleh Kelompok Yonko, Bajak Laut Rambut Merah. Impian mereka menjadi Raja Bajak Laut telah berakhir dan Bajak Laut Kid telah dihancurkan."

Begitulah Spoiler Komik One Piece Chapter 1079 yang akan segera dirilis baik dalam Bahasa Jepang, Inggris maupun Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Tags

Terkini