Ringkasan Komik One Piece Chapter 1074: Rahasia Pemerintah Dunia Terbongkar

Rabu, 08 Februari 2023 | 11:00:03 WIB
Ringkasan Komik One Piece Chapter 1074
HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat ringkasan Komik One Piece Chapter 1074 yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Dengan membaca ringkasan Komik One Piece Chapter 1074 ini, kamu sudah bisa mengetahui bagaimana alur ceritanya yang akan dirilis pada Jumat 10 Februari 2023 dalam Bahasa Indonesia.

Berikut ringkasan Komik One Piece Chapter 1074 yang bisa kamu baca sebelum kamu membaca komiknya yang akan dirilis nanti.

Komik One Piece Chapter 1074 diberi judul Mark 3.

Pada cover story, kita akan diperlihatkan dengan perjalanan tanpa emosi Germa 66 volume 30:

"Queen, Judge dan Caesar bertarung satu sama lain".

Pada panel pertama dimulai dengan agen CP0 yang berada di "Fabriophase". Mereka diserang oleh 50 unit model Pacifista baru yang disebut "Mark III".

Pacifista itu memiliki kacamata hitam dan memakai seragam yang berbeda, mereka juga dapat menggunakan teknik yang disebut "Bubble Shield" (perisai seperti slime yang dikembangkan oleh Vegapunk).

Agen CP0 mengatakan bahwa Pacifista itu jauh lebih unggul daripada prototipe Marine yang digunakan dalam "Perang Marineford".

Sentoumaru adalah orang yang melepaskannya. Dia memerintahkan mereka untuk membantu Dr. Vegapunk melarikan diri dari Pulau dengan kru Topi Jerami.



Stussy tiba di mana klon Vegapunk dan kru Straw Haw bersama 4 Seraphim, Lucci dan Kaku (keduanya masih tidur).

Mereka memutuskan untuk mencari Vegapunk asli secara terpisah, tetapi Luffy dan Zoro tidak mau pergi bersama mereka. Sanji meminta untuk pergi dengan Stussy-sama.

Luffy capek setelah berlari dan bertarung. Selain itu, dia merusak "Sepatu DOM" miliknya sehingga dia tidak dapat terbang.

Zoro tidak ikut mencari karena yang lain tidak ingin dia tersesat di lab. Jadi Luffy dan Zoro berada di "Ruang Kontrol" menjaga Lucci dan Kaku.

Ke Bonney, dia berada di semacam "Dunia Kenangan" yang terlihat seperti lapangan rumput. Vegapunk tidak bersama Bonney.

Bonney melihat bayangan kastil dan beberapa Tenryuubito. Kemudian Bonney melihat Kuma muda (seperti gambar SBS) yang dianiaya oleh beberapa orang (bukan Tenryuubito, tetapi orang lain).

Kuma muda dipaksa untuk kembali ke suatu tempat atau beberapa orang yang dia kenal akan dibunuh.

Kembali ke lab, Pythagoras sedang mencari Vegapunk asli. Tiba-tiba, Pythagoras berbalik karena merasakan bagian bangunan tempat Pythagoras berada meledak.

Pembatas "Frontier Dome" mati lagi dan klon Vegapunk tidak dapat menutupnya.

Shaka berusaha memperbaiki masalah, karena jika mereka mencoba keluar, mereka akan ditembak oleh CP0.



Potong ke tempat lain. Kita bisa melihat kapal Koran Berita Ekonomi Dunia terbang di langit.

Vivi ada di dalam kapal bersama Morgans dan Wapol (Wapol tidak bersama istrinya Kinderella).

Wapol bersembunyi dari Pemerintah Dunia seperti Vivi. Wapol memberi tahu Vivi untuk tidak bersuara karena mungkin ada perangkat Pemerintah Dunia yang disembunyikan di suatu tempat di kapal.

Morgans sedang memikirkan berita utama setelah mendengar bahwa Luffy ada di Pulau Egghead.

Morgans: "Baiklah!! [Yonkou "Luffy Topi Jerami" menyandera Vegapunk, mengambil alih Pulau Egghead dan akan memulai perang melawan Marine.] Pemerintah Dunia akan sangat menyukai berita utama ini!!!"

Kemudian Morgans memberi tahu stafnya untuk mengumpulkan sejumlah uang dari Pemerintah Dunia, Vivi marah.

Vivi: "Luffy tidak akan melakukan hal seperti itu!!"

Morgan: "Hmph!! Kamu menangis kemarin dan sekarang kamu berani memberitahuku bagaimana melakukan pekerjaanku!?

Aku orang satu-satunya yang bisa mengguncang dunia ini!! Tidak masalah apakah itu benar atau bohong, karena koran adalah hiburan!!!"



Itulah ringkasan Komik One Piece Chapter 1074 yang telah dirilis dalam Bahasa Jepang. Untuk Bahasa Indonesia, paling lambat akan dirilis pada Jumat 10 Februari 2023. (*)

Tags

Terkini