Ringkasan Komik One Piece Chapter 1076: Judul Teman Lama

Rabu, 22 Februari 2023 | 10:32:06 WIB
Raw Scan One Piece Chapter 1074 Bahasa Jepang
HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat ringkasan Komik One Piece Chapter 1076 yang sudah dirilis dalam Bahasa Jepang dan Inggris.

Sementara untuk Bahasa Indonesia, kemungkinan Komik One Piece Chapter 1076 akan dirilis pada Jumat 24 Februari 2023 mendatang.

Komik One Piece Chapter 1076 diberi judul Teman lama.

Di Color Spread, kru Topi Jerami memakai pakaian ala modern seperti kacamata hitam, topi, jeans, hoodies... Mirip dengan Color Spread chapter 916.

Zoro mendengar teriakan Nami dari kejauhan, dia berkata mereka harus melindungi semua Vegapunk dan membantu yang lain. Luffy dan Zoro memutuskan bahwa mereka harus menyelesaikan pertarungan secepat mungkin, jadi mereka tidak bisa terus membawa CP0.

Kaku berbicara dengan Luffy.

Kaku: "Jika kita berhasil melewati ini, aku akan mengizinkanmu memborgolku lagi."

Luffy: "Oh, begitu? Baiklah, shishishi!!"

Kemudian Luffy berbicara dengan Lucci.

Luffy: "Setelah kita menyelesaikan pertarungan ini, kamu tidak akan melukai temanku atau Vegapunk hanya karena tidak bisa mengalahkanku, kan?"

Lucci: "Baiklah. Pertama, aku ingin menghabisimu dulu!! Dan setelah itu, semua temanmu juga..."

Shaka memberikan kunci borgol kepada Luffy.

Shaka: "Kamu bebas melakukan apapun yang kamu mau selama memastikan keselamatan Stella!!"

Luffy melepaskan Lucci dan Kaku, meskipun Zoro tidak mempercayai mereka.

Luffy dan Lucci melawan S-Bear, sedangkan Zoro dan Kaku melawan S-Hawk. Luffy menggunakan Gear 4 dan Lucci menggunakan mode hybri (bukan awakening). Kaku tidak berubah. S-Hawk memiliki kekuatan "Supa Supa no Mi" dari Daz Bones/Mr. 1, sehingga tubuhnya memiliki karakteristik baja.

Dalam halaman ganda yang menakjubkan, Luffy/Lucci dan Zoro/Kaku menggunakan serangan kombo melawan S-Bear dan S-Hawk.

Luffy: "Gomu Gomu no Kong Gun!!"

Lucci: "Rokuogan!!"

Zoro: "Rengoku Oni ​​Giri!!"

Kaku. "Rankyaku: Hakurai!!"

Kedua Seraphim terlempar keluar dari gedung.

Ke Vegapunk (Stella) asli, dia terbangun di penjara rahasia di dalam laboratorium. Vegapunk kembali tua lagi tapi dia terluka dan dirantai. Vegapunk dikurung dengan beberapa agen "Cipher Pol" yang hilang beberapa minggu/bulan yang lalu (dari "CP No. 5", "CP No. 7", dan "CP No. 8").

Vegapunk bertanya bagaimana dia berakhir di penjara dan dia juga mengatakan bahwa dia penasaran bagaimana penelitian Poneglyph miliknya bocor ke Pemerintah Dunia.

Potong ke luar pulau Egghead. Beberapa komunikasi dari pangkalan Marine yang berbeda yang mengatakan bahwa lebih dari 100 kapal sedang menuju ke Pulau Egghead.

Potong ke Elbaf, khususnya di bar dekat pesisir pantai.

Shanks dan kru Akagami sedang minum di dalam bar. Seorang anak raksasa bertanya kepada Shanks apakah dia bisa pergi bersama mereka di kapal mereka tetapi Shanks menolaknya (seperti yang dia lakukan dengan Luffy di One Piece chapter 1). Wanita di bar menyuruh anak raksasa untuk menyerah.

Beberapa kapal dari armada berada di dekat memberi tahu Shanks bahwa Bajak Laut Kid mendekati Elbaf.

Benn Beckman: "Musuh kita pasti sedang marah."

Lucky Roux: "Lihat siapa yang bicara!! Menurutmu siapa yang mereka dendamkan !?"

Shanks: "Sepertinya aku menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berbicara!! Mau bagaimana lagi, karena aku baru saja bertemu dengan beberapa teman lama yang ku mengira sudah mati!!"

Shanks bangun dari meja dan terus berbicara.

Shanks: "Aku tidak ingin terlalu merusak tempat ini. Maukah kau membantuku, Dorry dan Brogy?"

Di halaman ganda luar biasa lainnya, kita bisa melihat bahwa Bajak Laut Akagami sedang minum bersama Brogy, Dorry, Karsee, Oimo, dan para raksasa lainnya. Kita bisa melihat bahwa mereka semua sangat menghargai Shanks.

Dorry and Brogy: "Tentu saja aniki!! Kami siap membantu kalian bertarung!!!"

Shanks berjalan ke pertempuran dengan Brogy dan Dorry. Shanks menyuruh Rockstar untuk berbicara dengan Kid sebelum pertempuran dimulai.

Shanks: "Rockstar, kau beri tahu Kid bahwa dia bisa melawan kita sekarang!! Atau dia bisa menyerahkan Road Poneglyph dan pergi!!"

Kapal Bajak Laut Kid sedang melawan kapal lain dari armada Bajak Laut Akagami di laut.

Killer: "Kid, selama pertarungan kita sebelumnya, kamu bahkan tidak bisa melihat wajah Shanks!! Kali ini kamu mungkin bukan kehilangan satu lengan…”

Kid: "Kita bisa mengkhawatirkannya itu jika kita benar-benar kalah!!"

Itulah Ringkasan Komik One Piece Chapter 1076 yang sudah dirilis dalam Bahasa Jepang dan Inggris. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Tags

Terkini