Telkomsel Hadirkan Program Scan Berhadiah #CepatAntiRibet, Transaksi via Omni Channel

Rabu, 09 Februari 2022 | 15:25:18 WIB
Telkomsel menghadirkan program Scan Berhadiah #CepatAntiRibet bagi seluruh pelanggan prabayar untuk melengkapi pengalaman kemudahan bertransaksi via Omni Channel. (Telkomsel/Halonusa).
HALONUSA.COM - Telkomsel menghadirkan program Scan Berhadiah #CepatAntiRibet bagi seluruh pelanggan prabayar untuk melengkapi pengalaman kemudahan bertransaksi via Omni Channel.

Hadirnya program ini bentuk apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan. Program Scan Berhadiah #CepatAntiRibet ini menghadirkan sejumlah hadiah menarik yang dibagikan setiap bulannya. Serta grand prize 1 unit Mobil Toyota Raize.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman mengatakan, ini sebagai wujud terima kasih kami atas antusiasme pelanggan. Dalam memanfaatkan saluran pembelian ragam paket data atau internet melalui Omni Channel.

Program apresiasi ini merupakan wujud komitmen Telkomsel yang selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan. Setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity.

Program Scan Berhadiah #CepatAntiRibet berlangsung dari 1 Februari 2022 – 30 April 2022. Setiap pelanggan yang melalukan transaksi via Omni Channel (Scan QR Code). Melakukan pembayaran secara langsung di berbagai mitra outlet atau penjual pulsa dan mitra modern trade, akan mendapatkan kupon undian untuk setiap transaksinya.

Semakin besar nilai transaksi maka semakin banyak kupon yang di dapat. Untuk setiap transaksi 59 ribu ke bawah akan mendapatkan 1 kupon. Transaksi diatas 59 ribu hingga 100 ribu akan mendapatkan 2 kupon. Untuk transaksi diatas 100 ribu akan mendapatkan 3 kupon.

Pelanggan bisa melihat info jumlah kupon undian yang telah dikumpulkan melalui UMB *363*369#. Para pelanggan dapat memenangkan program ini setiap bulannya dan pelanggan bisa mendapatkan hadiah grand prize dari setiap pengundian akhir periode program.

Hadiah Grand Prize


Hadiah bulanan antara lain 3 Emas Batangan 20gr, 24 smartphone Samsung A52s, 24 Telkomsel Orbit Pro serta 300 paket Saldo LinkAja sebesar 200 ribu.

Sementara itu, hadiah grand prize bisa dapat pada setiap akhir program di antaranya 27 paket Saldo LinkAja sebesar 270 ribu, 5 Iphone 13, 3 Emas Batangan 27gr, serta hadiah grand prize 1 unit Mobil Toyota Raize.

Pelanggan yang mengakses saluran omni channel ini bisa mendapatkan jenis paket kuota yang beragam dan #PastiMurah.

Saat ini, pelanggan Telkomsel Prabayar bisa mendapatkan penawaran paket data mulai dari harga eceran terendah Rp9 ribu dengan pilihan masa aktif harian yang beragam.

Berbagai paket kuota data unggulan Telkomsel lainnya menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Seperti Combo Sakti, Internet Sakti, UnlimitedMAX, hingga paket Surprise Deal yang merupakan paket yang paling pelanggan tunggu.

"Semua layanan dan program apresiasi ini, kami hadirkan semata-mata untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami berharap dapat terus menghadirkan inovasi solusi layanan yang lengkap," kata Mulya.

Bahkan katanya mengakhiri, termasuk program loyalty bagi pelanggan. Yang dapat membuka lebih banyak potensi kemajuan seluruh elemen masyarakat secara umum, melalui pemanfaatan teknologi digital yang tepat guna. (*)

Tags

Terkini