Telkomsel Siaga 'Sambungkan Senyuman' di 4 Kota Indonesia Termasuk Bukittinggi

Kamis, 21 April 2022 | 12:13:47 WIB
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menyerahkan bantuan paket sembako dan takjil kepada masyarakat dhuafa (Telkomsel/Tanharimage/Halonusa)|Direktur IT Telkomsel Bharat Alva didampingi VP Corporate Communications Telkomsel Saki H Barmono, menyerahka
HALONUSA.COM – Momentum Ramadan 1443 Hijriah dan bersamaan dengan program 'Sambungkan Senyuman' Telkomsel Siaga menggelar berbagi kebahagiaan bersama sesama yang membutuhkan di empat kota di Indonesia. Salah satunya di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, 18 April 2022.

Sebelumnya di Kota Bangkalan, 11 April, kemudian di Kota Balikpapan, 21 April 2022. Terakhir di Kota Cilegon, 25 April 2022. Program Sambungkan Senyuman sekaligus Telkomsel Siaga itu dengan menyerahkan paket sembako, takjil berbuka puasa.

Selain itu menyerahkan bantuan kepada sejumlah penerima manfaat, serta berbuka puasa bersama penghuni Yayasan dan panti asuhan yang berada di empat kota tersebut.

Baca Juga: Robotic Process Automation (RPA) Investasi Telkomsel Pengembangan SDM Digital

Saat berada di Kota Bukittinggi, tiga jajaran Direksi Telkomsel yakni Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Direktur Network Telkomsel Nugroho dan Direktur IT Telkomsel Bharat Alva turut hadir. Kedatangan mereka pun berbarengan dengan buka puasa bersama para penghuni dari sejumlah Yayasan dan Panti Asuhan yang berada di Bukittinggi.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, Ramadan selalu menjadi momen yang paling berharga bagi umat muslim di Indonesia, tanpa terkecuali insan Telkomsel.

Momen ini senantiasa menjadi bagian dari perjalanan perusahaan kami untuk terus melakukan refleksi diri secara keseluruhan, agar tetap konsisten berupaya membuka berbagai kemajuan bagi masyarakat, yang tidak terbatas dengan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric.

Baca Juga: Dengan Telkomsel dan Indihome, Netflix Semakin Andal, Seru dan Mudah Bagi Pelanggan

"Pada #SambungkanSenyuman merupakan bagian dari semangat kami. Untuk terus menghadirkan lebih banyak peluang kebaikan dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) di tengah pandemi COVID-19 hingga tahun ini," kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

Ia juga menuturkan, Telkomsel selalu berupaya mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan untuk dapat membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi. Menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 1443 H.

Semangat Sambungkan Senyuman


[caption id="attachment_31680" align="aligncenter" width="800"]Ramadan 1443 Hijriah dan program 'Sambungkan Senyuman' Telkomsel Siaga gelar berbagi kebahagiaan di empat kota di Indonesia. Kota Bukittinggi Direktur IT Telkomsel Bharat Alva didampingi VP Corporate Communications Telkomsel Saki H Barmono, menyerahkan secara simbolis bantuan bagi Yayasan dan Masjid (Telkomsel/Tanharimage/Halonusa.com)[/caption]

Program sambungkan semangat di tahun ini, Telkomsel melakukan rangkaian momen berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan menyerahkan bantuan kepada 270 warga duafa kondisi sakit. Kemudian sebanyak 2.700 warga duafa mendapatkan paket buka puasa/sahur gratis.

Sebanyak 2.700 warga duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, serta bantuan yang meliputi antara lain makanan buka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah. Serta paket sembako kepada untuk 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra di seluruh Indonesia.

"Telkomsel mengedepankan konsep sharing economy dalam memenuhi pengadaan bantuan makanan dan sembako yang akan diberikan kepada penerima manfaat sekaligus bagian Sambungkan Senyuman," kata Hendri Mulya Syam.

Telkomsel berharap dapat memenuhi mendorong pemberdayaan para pelaku UMKM di sekitar lokasi. Inisiatif tersebut sekaligus menjadi bagian dalam mendukung UMKM terdampak pandemi COVID-19. (tan)

Tags

Terkini