Viral di Tiktok, Lelaki yang Serang Sekolah karena Adiknya Dibully Diancam Dilaporkan

Jumat, 18 Februari 2022 | 16:00:35 WIB
Klarifikasi pemuda yang serang sekolah karena adiknya dibully
HALONUSA.COM - Pemuda dengan akun @suthan Pamenan yang mengunggah video di media sosial Tiktok ternyata bernama Untung.

Ia membuat sebuah video klarifikasi terkait dua video yang dia unggah sebelumnya di akun Tiktok miliknya.

Dalam video klarifikasi tersebut, ia mengatakan bahwa adik dan kakaknya didampingi oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Kubung telah datang ke sekolah tersebut.

"Adik dan kakak saya didampingi oleh Polisi dari Polsek Kubung telah mendatangi sekolah itu untuk mengetahui kejadiannya," katanya, Jumat (18/2/2022).

Dalam video klarifikasi tersebut, ia mengatakan bahwa pihak sekolah juga melakukan pengancaman terhadap dirinya untuk menghapus video yang telah diunggah sebelumnya.

"Pihak sekolah itu mengancam saya, kalau saya tidak menghapus video itu satu kali 24 jam, maka saya akan dilaporkan ke Polda Sumbar," katanya.

Ia mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan video yang dia unggah dan dia hanya menginginkan keadilan untuk adinya yang dibully di sekolah.

"Mereka bilang adik saya tidak dibully," katanya.

Ia menuturkan bahwa dirinya adalah orang Jawa yang tinggal di Minang dan adiknya kerap dibully di sekolah dengan membawa ras.

"Ah saya tahu siapa kalian, kalian itu jawa tidak punya suku di sini. Kalian itu hanya numpang di sini," katanya menirukan gaya pembully.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan menghapus video yang telah diunggah tersebut meskipun dilaporkan oleh pihak sekolah kepada kepolisian.

"Intinya saya tidak akan menghapus video itu. Intinya jangan pernah takut, dan terimakasih untuk kalian semua, dimanapun kalian, jangan takut untuk buka suara," katanya. (*)

Tags

Terkini