Warganet Heboh! Viral NCT Dream Salim dengan Pak Muh Ayah Selebgram Fadil Jaidi

Kamis, 09 Maret 2023 | 13:04:24 WIB
Momen NCT Dream salim dengan Pak Muh. (Foto: Youtube Fadil Jaidi)
HALONUSA.COM - Baru-baru ini warganet dibikin heboh oleh tingkah boyband NCT Dream saat bertemu dengan Pak Muh ayah dari selebgram Fadil Jaidi.

Seperti pada video yang beredar, member NCT Dream ini tampak salim dengan Pak Muh. Hal tersebut sontak membuat para fan di Indonesia kaget.

Momen itu diunggah mantan artis cilik dan kini content creator Fadil Jaidi di YouTube pada Rabu 8 Maret 2023 petang. Dalam video tersebut, Fadil awalnya mengungkapkan kebahagiaannya karena diundang SM Entertainment untuk menonton NCT Dream.

Tak hanya konser, Fadil juga diundang untuk ketemu langsung bersama tujuh member NCT Dream. Sebelum menerima itu, Fadil mengaku memastikan terlebih dahulu alasan di balik tawaran itu.

"Jadi NCT Dream itu setiap konser di negara-negaranya pasti undang KOL (Key Opinion Leader), jadi bukan aku doang. Nah sekarang, aku diundang berdua sama papa dan pas aku kasih tahu papa, papa juga deg-degan," tutur Fadil sambil tertawa.

Dalam video tersebut, juga terlihat Pak Muh sedang berlatih memperkenalkan dirinya dalam bahasa Korea sebelum bertemu dengan NCT Dream.

Fadil membantu sang ayah bersiap-siap sebelum menonton konser dengan mengenakan jaket hijau neon, warna fandom dan lightstick NCT. Ia juga memamerkan album terbaru dari NCT Dream, yaitu Candy, dan mendapatkan photo card dari member favoritnya, yaitu Renjun.

"Doain ya kakak aku. Kamu jangan aneh-aneh ya, aku yang deg-degan," kata Dilla Jaidi jelang Fadil berangkat menemui sang idola.

Netizen memberikan pesan agar Fadil tidak berbuat nakal karena adiknya tahu bahwa Fadil kerap berbuat nakal, bahkan kepada ayahnya.

Hal ini dapat dilihat dari konten yang ia unggah di media sosial. Saat tiba di ICE BSD, Fadil dan ayahnya bertemu dengan NCT Dream dan Fadil kembali berlatih bahasa Korea. Mark, sebagai member tertua, menyapa mereka dengan berjalan di depan.

"Halo," tutur Mark, terdengar pula instrumen lagu Life is Still Going On dalam video tersebut.

Member yang lain, Renjun, Haechan, Chenle, Jeno, Jaemin, dan Jisung mengikuti dan turut menyapa dalam bahasa Korea.

Setelah menyapa, Mark mendekati Fadil untuk berjabatan tangan. Tak berhenti di situ, Mark juga mendekat ke Pak Muh dan salam cium tangan ayah Fadil, layaknya anak pada orang tua.

Hal itu tidak hanya dilakukan Mark, tapi juga oleh semua member NCT Dream.

"Kaget pada salim," tulis Fadil Jaidi pada momen itu, diikuti dengan emotikon menangis.

Setelah salim, Mark tampak ingin memastikan apakah cara bersalaman yang mereka lakukan benar.

"Apakah ini benar? Apakah kami benar melakukannya?" tanya Mark.

"Iya," jawab salah satu staf.

Setelah itu, Fadil pun akhirnya memamerkan hasil latihannya dengan memperkenalkan diri langsung kepada NCT Dream.

Momen salam cium tangan itu yang kemudian sangat viral di media sosial. Video tersebut secara keseluruhan telah disukai lebih dari 135 ribu akun YouTube dan mendapaktan lebih dari 7 ribu komentar.

Sedangkan momen salim telah diunggah begitu banyak netizen di Twitter, Instagram dan Tiktok. Kebanyakan dari mereka terkejut karena tidak pernah menyangka NCT Dream akan salam cium tangan Pak Muh.

"Enggak ada yang lebih lucu di dunia Kpop ini selain NCT dream salim ke Pak Muh kayak mau minta jatah THR," cuit @haechantekkim dengan mengunggah ulang klip salim tersebut.

"NCT Dream Mark, Haechan, Jeno, Renjun, Jaemin, salim ke Pak Muh. Tahu aja bujang mau ketemu sama bapak haji," cuit @_sijeuni.

"Lu pernah liat idol salim sama Pak Muh gaksi? Yes, NCT Dream DID it, no words," tulis @netizen. (*)

Tags

Terkini