Anak Kembar dan Adiknya Meninggal usai Mandi-mandi, Terungkap dari Pakaian Anak-anak di Pinggir Sungai

Ilustrasi orang hanyut. (Foto: Dok. Shutterstock)
Ilustrasi orang tenggelam. (Foto: Shutterstock)

HALONUSA.COM – Tiga anak di bawah lima tahun (balita) ditemukan meninggal dunia di sungai usai mandi-mandi pada Selasa (9/8/2022) pagi.

Peristiwa tersebut terjadi di sungai dekat rel kawasan Ranah Parak Rumbio, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang dan terungkap dari saksi yang menemukan pakaian anak-anak di pinggir sungai.

Bacaan Lainnya

“Korban berjumlah tiga orang,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Basril.

Data yang dihimpun dari Pusat Kendali Operasi dan Penanggulangan Pusdalops PB BPBD Kota Padang, tiga korban anak kembar bernama Rahma Mai Putri dan Rahmi Mai Putri, 4 tahun.

Satu korban lainnya merupakan anak laki-laki bernama Romi Ichsan.

“Saksi awalnya melihat pakaian anak-anak di pinggir sungai dan memberikan pakaian korban kepada pihak keluarga hingga akhirnya ditemukan siang tadi,” ucapnya.

Ketiga anak yang diketahui beradik kakak itu akhirnya bisa ditemukan oleh orang tuanya sendiri sekitar pukul 14.00 WIB atau enam jam pasca mereka dilaporkan hilang.

Saat ditemukan, tangis keluarga pecah mengetahui ketiga balita tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Saat ini tim kepolisian sedang bekerja melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan jasad sudah diserahkan ke pihak keluarga,” tuturnya. (*)

Pos terkait