Anak Perusahaan PLN, Icon+ Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Catat Syaratnya, Jangan Terlewatkan

Logo ICON+. (Foto: Dok. Istimewa)
Logo ICON+. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Anak perusahaan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero, PT Indonesia Comnets Plus (Icon+) membuka lowongan pekerjaan (loker).

Sejumlah posisi yang dibutuhkan yakni, Account Manager, Business Partnership dan Network Infrastucture Planning and Architecture.

Bacaan Lainnya

“Program ini tak dipungut biaya apapun,” kata Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN Agung Murdifi, Rabu (30/3/2022).

Persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh pelamar, yakni telah lulus dan punya ijazah Strata-1 (S1) atau Diploma IV (D-IV) dengan batas usia maksimal 40 tahun.

Pada lowongan kali ini, Icon+ membutuhkan seseorang yang telah berpengalaman di bidang yang sama dengan masa kerja paling rendah enam tahun.

Untuk posisi Account Manager, Icon+ mencari profesional yang memiliki ijazah S1 Manajemen Bisnis atau Niaga, dengan pengalaman mengelola fungsi pelayanan pelanggan.

Kemudian, pernah bekerja menjadi Account Manager produk ICT, serta memahami proses bisnis ICT secara keseluruhan.

Pelamar yang memiliki sertifikat Project Management dan Certified Business Analysis Professional (CBAP) akan diutamakan.

Pada posisi Network Infrastructure Planning & Architecture, dibutuhkan lulusan S1 Teknik Informatika dengan pengalaman membuat Topologi dan perencanaan pembangunan jaringan backbone.

Pelamar di posisi ini harus memahami industri telekomunikasi baik retail maupun corporate, serta pengetahuan di industri telekomunikasi.

Sertifikat Project Management, CCIE Service Provider, maupuan CCIE Enterprise Infrastructure akan menjadi nilai tambah bagi kandidat pelamar.

Pos terkait