Andre Rosiade Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako, Disebar ke Kabupaten dan Kota se-Sumbar

Pembagian paket lebaran oleh Andre Rosiade dan tim dari Partai Gerindra se-Sumbar. (Foto: Dok. Tim AR)
Pembagian paket lebaran oleh Andre Rosiade dan tim dari Partai Gerindra se-Sumbar. (Foto: Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM – Anggota DPR RI asal Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade tak henti-hentinya membagikan bantuan paket sembako pada Ramadhan 1443 Hijriah ini.

Puluhan ribu paket sembako mulai disebar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar ini untuk sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumbar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kami dan tim sudah mulai membagi-bagikan paket sembako untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga-harga bahan pokok di tengah Ramadhan ini. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini, Senin (25/4/2022) dalam keterangan tertulisnya.

Andre Rosiade mengatakan, paket sembako senilai miliaran Rupiah itu terus dibagi-bagikan sampai jelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Tim DPD Partai Gerindra Sumbar dan beberapa DPC Gerindra Kabupaten dan Kota mulai membagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan teh itu. Penyerahan dipastikan tepat sasaran. Diperkirakan, satu paket sembako bernilai Rp113 ribu per paket.

“Seperti yang kami bilang sebelumnya, ini adalah bagian dari apresiasi kami kepada masyarakat Sumbar yang telah memilih kami sebagai anggota DPR RI dan Partai Gerindra pada 2019 lalu. Kader Gerindra harus hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi di saat kesusahan dan berat seperti saat ini. Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar selalu,” kata Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Pos terkait