Andre Rosiade dan Verry Mulyadi: Prabowo Presiden dan Gerindra Menang Harga Mati!

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade (tengah) ikut mendeklarasikan 2 Presiden 2024. (Foto: Dok. Tim AR)
Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade (tengah) ikut mendeklarasikan 2 Presiden 2024. (Foto: Dok. Tim AR)

HALONUSA.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi berkoalisi dengan mengusung nama Kebangkitan Indonesia Raya.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimim ‘Cak Imin’ Iskandar telah resmi menabuhnya dalam deklarasi yang digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Jumat (12/8/2022).

Bacaan Lainnya

Di Sumbar dan Kabupaten/Kota se-Sumbar, koalisi ini diharapkan juga berlanjut.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade memasang target kemenangan Gerindra di Provinsi Sumbar, baik untuk Pilpres dengan jagoan Prabowo Subianto, dan Pemilu Legislatif.

Dia menargetkan Gerindra menang 30 persen suara di 2024.

“Prabowo Presiden adalah harga mati. Kami juga bertekad menempatkan Partai Gerindra sebagai partai pemenang di Provinsi Sumbar, insyaallah angkanya di atas 30% kemenangan partai di tahun 2024 nanti targetnya,” ujar Andre yang juga anggota DPR RI ini.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Padang Verry Mulyadi menyebutkan, koalisi Gerindra dan PKB, di tingkat pusat diharapkan sukses berlanjut di tingkat bawah.

Selain kemenangan Prabowo sebagai Presiden, kemenangan Pemilu juga jadi harga mati di tingkat bawah. DPC Gerindra Padang juga akan memastikan suara Prabowo Subianto dominan di ibu kota Sumbar ini.

Verry Mulyadi yang hadir langsung dalam Rapimnas Gerindra itu berkomitmen siap mendukung keputusan DPP Gerindra.

Termasuk menyukseskan koalisi dengan PKB, dengan fokus memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024.

Pos terkait