Andre Rosiade Pandai Serap Aspirasi dan Jago Lobi Pusat, Hakimin Gerindra: Saatnya Jadi Gubernur Sumbar

Anggota DPR RI, Andre Rosiade dan Sekretaris DPC Gerindra Pessel, Hakimin. (Foto: Dok. Istimewa)
Anggota DPR RI, Andre Rosiade dan Sekretaris DPC Gerindra Pessel, Hakimin. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Sumatera Barat (Sumbar), Andre Rosiade untuk menjadi Gubernur tahun 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumbar itu dinilai kinerjanya sudah teruji sejak menjadi wakil rakyat dan dipastikan juga mampu membangun Sumbar lebih baik dari sekarang.

“Andre Rosiade sangat cocok memimpin Sumbar yang sekarang porak-poranda akibat Covid-19 dan belum berjalannya pembangunan dengan baik,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Hakimin, Selasa (19/4/2022).

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPC Partai Gerindra Pessel itu melihat gagasan dan kerja nyata Andre Rosiade yang begitu gesit menjemput aspirasi ke masyarakat bawah, melihat permasalahan dan mencari solusi dari kondisi terjadi di tengah masyarakat, seperti kelangkaan solar dan minyak goreng di Sumbar.

“Selain pandai menyerap aspirasi, Andre Rosiade juga dikenal memiliki jaringan luas yang akan sangat membantu pembangunan Sumbar. Andre sangat jago dalam melobi pusat. Seperti mampu menghadirkan Direktur Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution ke Sumbar, untuk memastikan ketersediaan solar subsidi,” ucapnya.

Kemudian, kata Hakimin, Andre Rosiade juga telah mendatangkan sejumlah Menteri seperti Menteri Perdatangan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan lainnya untuk membantu Sumbar.

Bahkan, hampir semua Bupati dan Wali Kota di Sumbar telah dibawanya berkeliling ibu kota Jakarta untuk bertemu Menteri dan para direksi BUMN. Tentunya untuk kepentingan Sumbar.

“Kami dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Pessel dan elemen masyarakat siap memenangkan Ketua DPD Gerindra Sumbar menjadi Gubernur Sumbar 2024. Kalau bukan sekarang lagi kapan lagi. Probowo Presidenku, Andre Rosiade Gubenurku. Gerindra menang,” tegasnya.

Hakimin mengungkapkan sejumlah keberhasilan serta kerja nyata Andre Rosiade dalam kontribusinya di Sumatera Barat. Terbaru, memastikan ketersedian solar subsidi dan juga distribusinya.

Pos terkait