Andre Rosiade: PIRA Sumbar dan Kabupaten Kota Dilantik Hari ini, Peran Mereka Besar

Anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)
Anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)

HALONUSA.COM – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) merupakan organisasi sayap perempuan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang terus membantu Gerindra sejak berdiri 2008.

Tak heran, organisasi ini sangat berperan dalam kesuksesan Gerindra merebut posisi puncak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Sumbar dan sejumlah Kabupaten dan Kota lainnya di Sumbar.

Bacaan Lainnya

Pengurus Daerah (PD) PIRA Sumbar dan Pengurus Cabang (PC) PIRA Kabupaten dan Kota se-Sumbar akan dilantik di Hotel Truntum Padang hari ini, Jumat (25/3/2022).

PIRA Sumbar akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PIRA Sumarjati Arsojo. Setelahnya, Ketua PD PIRA Sumbar Nurul Anastasia akan melantik PC PIRA Kabupaten dan Kota.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumbar, Andre Rosiade menyebutkan, PIRA berperan dalam membantu Partai Gerindra lebih menyentuh masyarakat umum.

Karena beranggotakan perempuan-perempuan yang hebat dalam mengelola rumah tangga sampai dengan masyarakat umum, peran PIRA sangat dibutuhkan oleh partai.

“Hari ini dijadwalkan Ketum PP PIRA Ibu Sumarjati Arsojo akan melantik pengurus PIRA Sumbar. Selanjutnya, PD PIRA Sumbar akan melantik PC PIRA Kabupaten dan Kota. Semoga semua yang dilantik mampu memberikan kontribusi positif terhadap lebih besarnya Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif 2024,” kata Anggota Komisi VI DPR RI itu.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Meijanti Oesman menambahkan, PIRA tidak ingin pelantikan hanya seremonial, tapi juga menyempurnakan dengan beragam kegiatan lainnya.

Pos terkait