Apit MCAS, Telkomsel dan Mandiri Hadirkan Voucher Fisik Internet dan E-Money Mandiri Karakter Bumilangit

Apit MCAS, Telkomsel dan Mandiri Hadirkan Voucher Fisik Internet dan E-Money Mandiri Karakter Bumilangit
PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Mandiri) bersama PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS Group) berkolaborasi dengan Bumilangit meluncurkan voucher fisik internet Telkomsel dan kartu E-Money Mandiri dengan desain edisi karakter Bumilangit.

HALONUSA.COM – PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Mandiri) bersama PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS Group) berkolaborasi dengan Bumilangit meluncurkan voucher fisik internet Telkomsel dan kartu E-Money Mandiri dengan desain edisi karakter Bumilangit, bertempat di Telkom Landmark Tower, Jakarta (6/4/2022).

Sinergi bersama ini menjadi komitmen nyata dalam mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia. Pada saat peluncuran tersebut Menteri BUMN Erick Thohir juga hadir. Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menjelaskan, kolaborasi Telkomsel bersama Bumilangit untuk meluncurkan voucher fisik internet merupakan langkah mendukung berkembangnya karya anak negeri.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap hadirnya voucher fisik internet edisi karakter Bumilangit ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel untuk lebih mengenal kearifan lokal secara lebih mendalam,” katanya.

Voucher fisik internet kini menjadi salah satu solusi yang kini makin digemari oleh sejumlah pelanggan Telkomsel Prabayar. Dengan mengedepankan prinsip customer-centric untuk mengakomodir masukan dari pelanggan dengan terus melengkapi keunggulan voucher fisik internet dengan ragam pilihan masa berlaku paket harian, besaran kuota, dengan harga yang lebih terjangkau.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan peluncuran kartu e-Money dengan desain karakter Bumilangit ini memiliki latar belakang 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP). Yaitu Toba, Mandalika, Borobudur, Labuan Bajo dan Likupang.

“Peluncuran ini merupakan momentum yang bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar semakin bangga dengan hasil karya tangan-tangan kreatif anak bangsa,” ujar Darmawan.

Informasinya e-Money Mandiri merupakan salah satu alat bayar yang banyak digunakan oleh masyarakat di berbagai channel transaksi secara harian, dan saat ini jumlah kartu e-Money yang beredar di seluruh Indonesia mencapai 26 juta kartu.

“Tentunya kolaborasi ini memiliki potensi besar dalam memperkenalkan karya lokal dan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas ke masyarakat luas, sekaligus mendorong minat pariwisata di dalam negeri sesuai dengan tagline “Indonesia Aja” serta turut berkontribusi dalam menggerakkan ekonomi kreatif,” imbuh Darmawan.

Martin Suharlie, Direktur Utama MCAS, menambahkan, sangat bangga dengan pencapaian group dalam menyinergikan ekosistem digital yang kami bangun dengan Telkomsel dan Mandiri. Sebagai perusahaan teknologi.

“Kami terus berupaya memperkuat infrastruktur digital serta melakukan kerjasama dengan berbagai pihak guna memperluas jaringan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga: Selama Ramadan 1443 Hijriah, Telkomsel Jamin Ketersediaan Produk Promo Digital

Group terus berfokus menghadirkan konten unik bagi berbagai produk dan layanan fisik serta digital untuk memberikan nilai tambah bagi mitra, sehingga dapat terus mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif bangsa Indonesia,” kata Martin.

Baca Juga: Ilmupedia Telkomsel bersama Pahamify Sukses Gelar Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022

“Kami juga berkomitmen untuk memasarkan dan mendistribusikan voucher fisik internet Telkomsel dan kartu E-Money Mandiri dengan edisi karakter Bumilangit, melalui jaringan group yang tersebar di seluruh Indonesia, sampai ke grass root, sehingga produk-produk tersebut dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat.” ujar Martin.

Pos terkait