Apit MCAS, Telkomsel dan Mandiri Hadirkan Voucher Fisik Internet dan E-Money Mandiri Karakter Bumilangit

Apit MCAS, Telkomsel dan Mandiri Hadirkan Voucher Fisik Internet dan E-Money Mandiri Karakter Bumilangit
PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Mandiri) bersama PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS Group) berkolaborasi dengan Bumilangit meluncurkan voucher fisik internet Telkomsel dan kartu E-Money Mandiri dengan desain edisi karak

"Kami terus berupaya memperkuat infrastruktur digital serta melakukan kerjasama dengan berbagai pihak guna memperluas jaringan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di Indonesia,” ungkapnya.
Baca juga: Selama Ramadan 1443 Hijriah, Telkomsel Jamin Ketersediaan Produk Promo Digital

Group terus berfokus menghadirkan konten unik bagi berbagai produk dan layanan fisik serta digital untuk memberikan nilai tambah bagi mitra, sehingga dapat terus mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif bangsa Indonesia," kata Martin.

Baca Juga: Ilmupedia Telkomsel bersama Pahamify Sukses Gelar Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022

"Kami juga berkomitmen untuk memasarkan dan mendistribusikan voucher fisik internet Telkomsel dan kartu E-Money Mandiri dengan edisi karakter Bumilangit, melalui jaringan group yang tersebar di seluruh Indonesia, sampai ke grass root, sehingga produk-produk tersebut dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat.” ujar Martin.

Telkom Group Layani 173,5 juta pelanggan


Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, bagian dari BUMN terkemuka, TelkomGroup, hingga saat ini telah melayani lebih dari 173,5 juta pelanggan.

Kini, Telkomsel bersama Bumilangit menghadirkan inovasi dengan meluncurkan desain voucher fisik internet edisi Bumilangit yang ditargetkan menjadi kartu yang dapat dikoleksi oleh pelanggan setia Telkomsel dan juga penggemar karakter Bumilangit.

Bekerja sama dengan MCAS Groupvoucher fisik internet Telkomsel edisi Bumilangit ini pada tahap awal akan tersedia di channel modern trade Alfamart di wilayah operasional Telkomsel Area Jabodetabek Jabar sejumlah 60.000 unit dan akan dilanjutkan hingga ke wilayah yang lebih luas dengan jumlah jutaan unit voucher fisik internet.

Dalam kerja sama ini Mandiri juga turut meluncurkan kartu eMoney dengan desain baru karakter jagoan lokal karya Bumilangit, sebagai bagian dari kampanye Gerakan Bangga Buatan Indonesia untuk mengajak masyarakat menjadi Patriot Bangsa guna mendukung industri lokal dan terus membangun ekonomi kreatif nasional.
Pada saat peluncuran turut hadir Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, Direktur Utama MCAS Martin Suharlie, Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma, Direktur Utama NFCX Abraham Theofilus dan Founder & CEO Bumilangit Robertus Bismarka Kurniawan. (*)

Halaman :

Berita Lainnya

Index