Apresiasi Mitra Outlet, Telkomsel Serahkan Hadiah ke Pemenang Program DigiSTAR GasPol

  • Whatsapp
Manager Branch Pekanbaru Erwin T Saragih-Halonusa-Telkomsel-Bisnis-Program DigiStar
Mitra Outlet, Nurma Juwita di Pelalawan menerima hadiah utama satu unit mobil Avanza dari Telkomsel melalui Program DigiSTAR Gaspol

HALONUSA.COM – Telkomsel menyerahkan satu (1) unit mobil Toyota Avanza untuk pemenang Program DigiSTAR Gaspol kepada Nurma Juwita.
Salah seorang mitra outlet yang berasal dari Pelalawan provinsi Riau.

Hadiah itu bagian dari program serta apresiasi khusus bagi mitra outlet yang melakukan penjualan paket data, pulsa maupun lainnya menggunakan aplikasi DigiPos.

“Sebelumnya setiap mitra outlet sudah mendaftarkan kepemilikan DigiPosnya untuk mengikuti program ini secara langsung,” kata Manajer Branch Pekanbaru, Erwin T Saragih.

Ia menerangkan program DigiSTAR Gaspol ini merupakan program yang di khususkan bagi mitra otlet yang telah melakukan pendaftaran Id Outletnya melalui aplikasi DigiPOS.

Mekanisme di program ini mitra outlet akan mengumpulkan Bintang (STAR) dari poin hasil penjualan berbagai pilihan produk Telkomsel di DigiPos yang berasal dari penjualan pulsa, paket data, voucher games maupun lainnya.

Bintang akan dihitung dari transaksi DigiPOS baik yang dilakukan melalui aplikasi ataupun melalui UMB *181#. Untuk nilai 1 Bintang = 1 Rupiah dalam bentuk LinkAja Bintang yang terkumpul hanya dapat ditukarkan ke hadiah berupa LinkAja dengan pecahan 500 hingga 1Juta.

Bintang yang tidak redeem akan otomatis ikut sertakan ke undian dengan nilai 1 Bintang sama dengan 1 kupon undian.

“Program DigiSTAR tersebut membawa keuntungan bagi mitra outlet untuk meningkatkan penjualannya melalui aplikasi DigiPOS,” kata Erwin T Saragih.

Pos terkait