Arus Balik Lebaran 2022, Transaksi MyTelkomsel Melonjak

Transaksi MyTelkomsel Melonjak Hingga 99%, Dorong Pertumbuhan Trafik Broadband selama Momen Mudik dan Arus Balik Lebaran 2022
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (tengah) didampingi Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya (kiri) dan Vice President Sales Strategy Telkomsel Adhi Putranto (dua dari kiri) saat memastikan langsung kesiapan outlet dalam menghadirkan beragam produk Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan saat momen mudik hingga arus balik Lebaran tahun ini. (Telkomsel/Ceritahits.com)

Sesuai dengan fokus utama perusahaan untuk memberikan layanan digital entertainment yang prima, platform Dunia Games mencatatkan peningkatan transaksi tertinggi sepanjang tahun ini sebesar 109 persen, serta layanan video melalui fitur layanan platform MAXstream add-on dan premium bundling-nya, yang memberikan pertumbuhan transaksi sebesar 130 persen dari periode bulan lalu.

Transaksi MyTelkomsel Melonjak Saat Arus Balik Lebaran

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari pelanggan setia Telkomsel untuk #SambungkanSenyuman bersama keluarga, terlebih adanya kemudahan untuk berkumpul bersama di kampung halaman,” kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

Bacaan Lainnya

Antusiasme juga terlihat dari melonjaknya aktivitas digital pelanggan yang turut mendorong peningkatan trafik layanan data sebagai penunjang konektivitas digital yang prima.

“Kami bersyukur seluruh aset infrastruktur dan teknologi terdepan dari Telkomsel dapat mendukung optimalisasi pengalaman digital pelanggan selama momen RAFI 1443 H, terutama pada saat periode mudik dan arus balik Lebaran,” ujar Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

Di sejumlah rest area jalur mudik hingga titik wisata atau keramaian yang menjadi bagian fokus POI selama RAFI 1443 H ini, Telkomsel juga menggelar layanan Posko Telkomsel Siaga yang menghadirkan beragam kebutuhan produk dan layanan unggulan.

Antisipasi lonjakan trafik broadband teratasi dengan baik atas komitmen pengamanan akses jaringan broadband di 500 Point of Interest (POI). Termasuk 56 titik transit transportasi mudik dan 64 ruas jalan tol utama di seluruh Indonesia.

Pos terkait