Asli Chaidir Kucurkan Dana Pokir Bantu Bangun Riol di Bunga Pasang Padang, Masyarakat: Terimakasih

Asli Chaidir Kucurkan Dana Pokir Bantu Bangun Riol di Bunga Pasang Padang, Masyarakat: Terimakasih
Novrizal, tokoh masyarakat Dadok Tunggul Hitam menunjukkan riol yang selesai dibangun

HALONUSA.COM - Warga Kelurahan Bunga Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang sangat berterima kasih kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Bapak H. Asli Chaidir, SH

Warga di daerah tersebut berterimakasih atas dana Pokok Pikiran (Pokir) Bapak H. Asli Chaidir yang disalurkan untuk pembangunan riol sepanjang 400 meter.

Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan salah satu tokoh masyarakat di daerah tersebut, Novrizal yang merasa senang Sekali setelah adanya pemasangan riol itu dan juga banyak bantuan juga telah disalurkan beliau di tempat kami di kelurahan Dadok Tunggul Hitam yakni untuk beberapa Mesjid/ Mushala.

"Dengan telah dipasangnya riol sepanjang 400 meter ini akan sangat berguna bagi masyarakat di sekitar Kelurahan Bunga Pasang ini, terutama Jalan Utama Bunga Mas Tahap I dan II " katanya.

Ia mengungkapkan, dengan adanya riol tersebut, maka berharap akan mengurangi dampak terhadap penanganan banjir yang sering terjadi di daerah tersebut akan bisa teratasi.

"Tentunya, dengan adanya riol ini, air yang biasanya menggenang di jalan akan masuk ke dalam salurannya sehingga tidak ada lagi genangan air saat hujan deras turun," katanya.

"Saya sebagai tokoh masyarakat di sini sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Padang dan juga bapak H. Asli Chaidir yang sudah menyalurkan dana Pokirnya ke kampung kami," lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Dodi Damanik.

Ia menyampaikan bahwa dengan adanya pembangunan infra struktur tersebut akan sangat berguna bagi masyarakat, apalagi yang rumahnya terletak di pinggir jalan dan juga melancarkan akses mereka sehari- hari yang sebelumnya jalan ini kalau hujan maka air akan tergenang disini.

Halaman :

Berita Lainnya

Index