Asuransi AJB Bumiputera dan OJK Sumbar Didemo, Nasabah: Kalian Pembohong, Kembalikan Uang Kami

  • Whatsapp
Nasabah korban AJB Bumiputera 1912 melakukan aksi damai dengan memasang spanduk meminta pertanggungjawaban Bumiputera terkait uang klaim dan lainnya, Kamis (11/2/2021) | Halonusa.com
Nasabah korban AJB Bumiputera 1912 melakukan aksi damai dengan memasang spanduk meminta pertanggungjawaban Bumiputera terkait uang klaim dan lainnya, Kamis (11/2/2021) | Halonusa.com

HALONUSA.COM – Belasan nasabah saat melakukan aksi damai di kantor AJB Bumiputera 1912 beralamat di Jalan Bagindo Aziz Chan No.22, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (11/2/2021).

Mereka membentang spanduk dan memasang di lobi kantor dan juga di halaman parkir kantor tersebut.

Para nasabah menuding AJB Bumiputera sebagai pembohong, penipu. Mendesak AJB Bumiputera mengembalikan uang mereka.

Baca juga: Nasabah Geruduk Kantor AJB Bumiputera di Padang dan OJK Sumbar

‘Kembalikan Uang Kami!’ tulis para pengunjuk rasa yang terdiri dari para nasabah, Kamis pagi.

Para nasabah AJB Bumiputera wilayah Sumatera Barat itu telah menanti bertahun-tahun untuk mendapatkan klaim asuransi mereka.

Sayangnya hingga detik ini pula para nasabah belum menerimanya. Semua tinggal janji dan tinggal janji.

Baca juga: LENGKAP Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 4 Halaman 96 97 98 99 100 101 102 103 Subtema 3

“Kami para nasabah (AJB Bumiputera 1912-red) sangat membutuhkan apalagi di masa pandemi covid-19, terutama sangat membutuhkan untuk pendidikan anak-anak kami,” kata Koordinator Widyanty Chandra, Kamis (11/2/2021).

Tidak hanya itu mereka juga mendesak pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbar, Jalan Khatib Sulaiman No.68 B, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat sebagai regulator asuransi untuk segera melakukan tindakan yang selama ini tidak pernah terealisasi sama sekali.

Para nasabah mendesak AJB Bumiputera 1912 terkait pembayaran klaim nasabah yang sudah jatuh tempo baik habis kontrak, penebusan, meninggal dunia dan dana kelangsungan belajar. (int)

Pos terkait