Awasi Aksi Tawuran, Satpol PP Padang Malah Temukan Remaja Sedang Konsumsi Narkoba

Remaja yang diduga konsumsi narkoba diamankan Satpol PP Padang
Remaja yang diduga konsumsi narkoba diamankan Satpol PP Padang

HALONUSA.COM – Diduga konsumsi narkoba, tiga orang remaja diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang di lokasi Banjir Kanal, Kecamatan Lubuk Bagaluang, Kota Padang.

Tiga orang remaja tersebut diamankan saat tim Satpol PP Padang melakukan pengawasan di daerah tersebut berkaitan dengan laporan maraknya aksi tawuran.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi tawuran di lokasi tersebut. Makanya kami langsung menelusuri tempat itu,” kata Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Padang, Deni Harzandy.

Bacaan Lainnya

Saat di lokasi tersebut, Satpol PP Padang mendapati tiga orang remaja yang sedang berkumpul dan dicurigai akan melakukan tawuran.

“Karena hal tersebut, mereka kami bawa dan kami amankan. Saat kami periksa, di tubuh salah seorang dari mereka terdapat narkoba jenis ganja kering yang dibakar,” lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga menemukan sebilah senjata tajam yang dibawa oleh remaja tersebut yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

“Karena menemukan narkoba tersebut, kami menyerahkan mereka kepada kepolisian, lebih tepatnya Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang,” lanjutnya.

Ia mengimbau para orangtua agar melakukan pengawasan terhadap anaknya dan jangan sampai anaknya terjatuh ke jurang narkotika dan berurusan dengan hukum. (*)

Pos terkait