Babak 8 Besar Liga 3 Sumatera Barat Akan Dimulai Pekan Ini

  • Whatsapp
Selebrasi pemain PSP Padang usai mencetak gol ke 4 saat menghadapi Dualipa FC
Selebrasi pemain PSP Padang usai mencetak gol ke 4 saat menghadapi Dualipa FC

HALONUSA.COM – Babak penyisihan grup Liga 3 telah berakhir. 8 tim yang menjadi juara dan runer up dari empat grup akan bertarung pada laga selanjutnya.

Laga tersebut direncakan akan dilaksanakan pada 18 hingga 25 Noveber 2021 mendatang. Masing-masing tim akan bertemu dalam 3 pertandingan.

Bacaan Lainnya

“Laga nantinya sesuai skema, jadwal pertandingan 8 besar akan dimulai pada 18 hingga 25 November 2021. 8 klub yang lolos masing-masing akan memainkan 3 pertandingan,” kata Panitia pelaksana Liga 3 Tingkat Sumatera Barat Yulius Dede.

Menurutnya, pertandingan tersebut akan dilaksanakan di dua lokasi, yaitu di Batang Anai, Padang Pariaman dan di Kota Payakumbuh.

“Untuk tuan rumah grup E dan F yang telah ditentukan oleh PSSI Sumbar adalah Batang Anai dan Gasliko Payakumbuh,” lanjutnya.

Ia mengatakan, hasil akhir klasemen pada dua grup 8 besar nanti akan mengantarkan dua tim peringkat atas maju ke semi final, pada akhir November mendatang.

Diketahui, 8 klub yang akan berlaga di pertandingan babak 8 besar tersebut adalah PSKB Bukittinggi, Batang Anai, Persiju Sijunjung, Dualipa FC, Gasliko, PS Aroma Taram, PSP Padang dan PSBS Batusangkar.

Pos terkait