Baca Novel Dinikahi Konglomerat Karya Evie Yuzuma: Samudera Book Gratis Link Download

Cover Dinikahi Konglomerat Novel
Cover Dinikahi Konglomerat Novel

HALONUSA.COM – Selasa siang ini sepertinya cerah, tapi masih saja sepi. Baiknya mari baca novel gratis link baca di bawah ini. Novel Dinikahi Konglomerat sangat cocok untuk kamu sambil nyeruput minuman dan bermain di taman.

Novel karya Evie Yuzuma sangat ngebokeh sekali, dan salah satu novel terbaik populer.

Berikut link baca novel gratis link download untuk bisa kamu baca kapan dan dimana saja.

Bacaan Lainnya

Setiap kali membaca di Google Play Store Books kamu akan mendapat diskon, dan poin belanja setiap fitur yang ada di dalamnya.

Membaca novel secara gratis dan dapat kamu perolehi melalui sejumlah aplikasi penyedia baca novel gratis.
Baik itu melalui perangkat e-ink (electronic paper) seperti Noveltoon, Sony eReader atau Barners.

Maupun Noble Nook serta melalui App Google Play Books dan Dreame, lnovel, MangaToon, NovelMe, NovelToon, Wattpad.

Baca Juga: Sinopsis Novel Dinikahi Ustadz Tampan Penulisnya Just Mommy

Sinopsis Novel Dinikahi Konglomerat

[Hei! Gadis kampung! Ini peringatan saya yang ke sekian! Kamu pake guna-guna apa, hah?! Cepetan hilangkan ilmu hitam yang kamu kirimkan pada Ashraf! Kamu tidak pantas menjadi menantu di keluarga Adireja!]

Aku menghela napas panjang. Sehari setelah aku menerima lamaran Tuan Muda Ashraf, aku selalu mendapatkan terror dari nomor yang tidak dikenal. Pikiranku yang sedang kacau oleh hal itu, bertambah runyam oleh omelan yang keluar dari mulut cabenya Teh Selvi.

“Kalau semua ayam yang kamu goreng gosong? Kamu pergi lagi ke pasar beli ayam lagi pake duit kamu sendiri, punya gak?” cibirnya. Dia tak pernah bosan menghinaku karena kastaku yang dianggapnya rendahan. Aku lupa ada sepasang netra yang menatapku sambil berlinang.

“Ibu kenapa?” Aku menoleh ke arahnya setelah Teh Selvi berlalu.

“Maafin Ibu sama ayah kamu, Ta! Kalau saja kami punya uang dan menyekolahkan kamu tinggi, mungkin kakak-kakak sepupumu tidak akan merendahkanmu seperti ini?” isaknya. Wa’ Imah hanya sesekali melirik kearahku dan Ibu.

“Bu, sudahlah! Sinta tidak apa-apa! Tuhan tidak akan salah memilih orang yang akan Dia tinggikan, Allah tidak hanya melihat dari pendidikannya. Meskipun seluruh dunia merendahkan orang itu, jika Allah meninggikannya semua bisa apa?

Pos terkait