Baca Novel Pengantin Pengganti, Aku Mendesah Kecewa (Read 5)

  • Whatsapp
novel Pengantin Pengganti

HALONUSA.COM – Seperti biasa, setelah shalat isya’ aku memilih berdiam di kamar. Rebahan sembari scrool-scrool media sosial.

Aku mendesah kecewa, ketika mendapati komentar tidak pantas di foto pernikahan kami yang diposting seseorang. Entah siapa, sepertinya mereka ini teman Mas Ivan.

Bacaan Lainnya

‘Siapa pun yang mendampingimu. Semoga itu yang terbaik.’ Begitu caption-nya, hingga menimbulkan komentar beragam.

Meski ada juga yang ikut mendoakan dengan doa terbaik, tapi tetap saja sakit saat mendapati komentar yang menyentil. Ah, sangat menyesakkan sekali rasanya. Pantas saja kata Mama bikin asam lambung naik.

‘Lah, jadi beneran Ivan nikahnya sama Amanda? Kok, mau-maunya sih? Gila!’

Kenapa nggak dibatalkan aja acaranya? Daripada nikah sama sodara, nggak baik buat keturunan nantinya.’

‘Mending batalin aja kalau aku. Nikah sama sepupu kayak nggak ada orang lain aja.’

‘Bener nggak sih, kalau pengantinnya kabur sama cowok lain? Nggak punya hati banget kalau bener.”

Saking sesaknya dada ini, hingga membuat mataku panas.

Baca juga: Baca Novel Pengantin Pengganti (Original)

Tambah lama pandangan pun semakin mengabur, karena air mata yang berdesakkan hendak keluar. Mungkin tak akan sesakit ini kalau hanya perasaan sendiri yang dilukai.

Pos terkait