Baca Novel Pengantin Pengganti, Memutuskan Tinggal Bersama (Read 6 Bagian 2)

  • Whatsapp
novel Pengantin Pengganti

HALONUSA.COM – “Amanda.” Seseorang memanggilku sesaat aku menginjakkan kaki di lantai atas. Mas Alfin tampak berdiri di depan pintu.

“Kenapa Mama?” tanyanya kemudian ketikan aku mendekat padanya.

Bacaan Lainnya

“Kedengaran, ya?”

“Enggak. Cuma kaget aja. Soalnya tadi keluar kamar pas banget sama Mama banting pintu kamar.” Mas Alfin memberitahu. “Tau sendirilah Mama gimana? Jadi nggak usah diambil hati.

“Hm, iya.”

“Boleh minta tolong nggak?”

“Apaan?”

Tolong beli’in rokok.”

Inilah hal yang tak mengenakkan, tinggal bersama kakak sepupu. Aku yang paling muda, suka di suruh-suruh.

Tolong inilah, tolong itulah. Padahal aku di sini adalah kakak ipar. Namun, masih saja dilihat sebagai adik yang manis. Nyebelin, ‘kan?

“Iya, mana,” jawabku malas, sambil menadahkan tangan.
Mas Alfin memberi selembar uang lima puluh ribuan.

“Cuma segini?” tanyaku meledek, “upah jalannya mana?”

“Itu udah lebih, bisa buat beli es krim.”

“Astaga, emangnya Mas pikir aku bocah?”

“Emang iya, kan?”

“Mas!” seruku.

“Iya-iya, bocah gede!”

Aku memutar bola mata, jengah. “Harusnya Mas itu yang panggil aku Mbak!”

Mas Alfin terkekeh dan aku mendelik padanya. Kuakui semua ini memang sangat lucu.

“Siap, Mbak Amanda.”

“Sama kakak ipar itu nggak boleh nyuruh-nyuruh!”

“Yaudah, nggak jadi!”

“Iya deh, aku beli’in.”

Baca novel: Baca Novel Pengantin Pengganti, Gimana Rasanya? (Read 6 Bagian 1)

Pos terkait