Baca Novel Perintah Kaisar Naga Bab 504, 505, 506, 507, 508, 509 dan 510, Bahasa Indonesia!

Baca Novel Perintah Kaisar Naga
Baca Novel Perintah Kaisar Naga

HALONUSA.COM – Kelanjutan kisah novel Perintah Kaisar Naga yang kamu tunggu-tunggu sudah update. Kamu dapat membaca bab selanjutnya.

Pada artikel ini, terdapat link baca novel Perintah Kaisar Naga bab 504, 505, 506, 507, 508, 509 dan 510, dalam bahasa Indonesia.

Tentunya, kamu dapat membaca novel Perintah Kaisar Naga ini secara gratis hanya modal paket internet dan smartphone dalam format PDF.

Bacaan Lainnya

Kelanjutan kisah novel Perintah Kaisar Naga di bab 504, 505, 506, 507, 508, 509 dan 510 ini cukup menegangkan. Semakin seru saja ceritanya.

Bagi kamu yang penasaran, langsung saja baca novel Perintah Kaisar Naga bab 504, 505, 506, 507, 508, 509 dan 510 di bawah ini:

Baca Novel Perintah Kaisar Naga Bab 504

Meskipun usia Vata sudah agak tua, tapi dia masih perawan dan belum pernah disentuh oleh pria manapun.

Oleh karena itu dia merawat dirinya dengan baik dan terlihat seperti seorang gadis berusia dua puluh tahunan!

Raut wajah Vata menjadi dingin, namun dia memulikannya dengan cepat dan berkata dengan wajah penuh senyuman.

“Tuan ini bercanda ya, saya ini seorang wanita tua, siapa yang bisa tertarik padaku, kalau Tuan membutuhkan gadis, saya bisa mencarikan Tuan belasan gadis dan saya jamin mereka semua adalah para gadis cantik yang masih perawan! Baca Selengkapnya

Baca Novel Perintah Kaisar Naga Bab 505

Empat orang yang dibawa oleh Keluarga Bastian merupakan master bela diri, sedangkan Vata dan yang lainnya, hanya Vata yang sudah encapai tahap master.

Baik Yansen maupun para pengawal itu semuanya bahkan belum mencapai tahap Ahli Kekuatan Batin, bagaimana mungkin mereka bisa menjadi lawan dari seorang master!

Vata berjuang keras melawan dua master dari Keluarga Bastian, sedangkan dua orang lainnya sedang bertarung dengan Yansen dan yang lainnya.

Perbedaan kekuatan yang terlalu jauh membuat Yansen dan para pengawal itu berjuang dengan susah payah dan dalam sekejap sudah banyak yang mati terbunuh dan terluka! Baca Selengkapnya

Baca Novel Perintah Kaisar Naga Bab 506

“Grand master…….” Marco menatap Winston dengan kaget, dia tidak menyangka Ken akan membawa seorang Grandmaster, kalau tahu sejak awal, Marco juga akan membawa master dari keluarganya! Baca Selengkapnya

Baca Novel Perintah Kaisar Naga Bab 507

Pada sat ini, Dave yang sedang berkultivasi di villa Keluarga Gading di Kota Honura merasakan Liontin Giok di tubuh Yuki yang diaktifkan.

Pos terkait